26 May 2017

4 Pemain Ini Jadi Target Utama Mourinho di Bursa Transfer

Manajer Manchester United Jose Mourinho akan mendapat dana transfer fantastis mencapai 300 juta pound atau setara dengan Rp 5.1 triliun!Kepastian ini didapat oleh Mourinho dari CEOklub Ed Woodward berkat keberhasilan dirinya meraih trofi Liga Europa dan tiket Liga Champions musim depan tentunya.Lini belakang, tengah dan depan menjadi prioritas Mourinho dalam mengarungi bursa transfer yang akan dibuka 1 Juli mendatang."Woodward sudah menyimpan daftar pemain incaran saya selama dua bulan. Maka semua tergantung dirinya dan pemilik," kata Mourinho, dikutip BT Sport.[suggestedarticle]"Sekarang saya sudah memasuki periode libur dan enggan memikirkan sepak bola," sambung Mourinho usai anak asuhnya mengalahkan Ajax Amsterdam di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB.Musim depan diyakini Mourinho akan memprioritaskan Liga Primer Inggris dan juga Liga Champions, untuk itu setidaknya ada 4 nama pemain yang menjadi incarannya.1. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)Harga: 86.6 juta poundPenampilan La Liga musim 2016/17: 36 laga dengan 16 golUsia: 25 tahun2. Romelu Lukaku (Everton)Harga: 30-40 juta poundPenampilan di Liga Primer musim 2016/17: 37 laga dnegan 25 golUsia: 24 tahun3. Andrea Belotti (Torino)Harga: 40-80 juta poundPenampilan di Serie A musim 2016/17: 24 laga dengan 25 golUsia: 23 tahun4. Michael Keane (Burnley)Harga: 30 juta poundPenampilan di Liga Primer musim 2016/17: 35 laga dengan 2 gol dan 16 tekelUsia: 24 tahunOpsi lain:1. James Rodriguez (Real Madrid)Harga: 40 juta poundPenampilan La Liga musim 2016/17: 22 laga dengan 8 golUsia: 25 tahun2. Kylian Mbappe (AS Monaco)Harga: 40 juta poundPenampilan Ligue 1 musim 2016/17: 29 laga dengan 15 golUsia: 18 tahun3. Virgil van Dijk (Southampton)Harga: 30 juta poundPenampilan di Liga Primer musim 2016/17: 35 laga dengan 2 gol dan 16 tekelUsia: 25 tahun4. Victor Lindelof (Benfica)Harga: 35 juta poundPenampilan Liga Portugal musim 2016/17: 31 laga dengan 6 golUsia: 22 tahun
26 May 2017

Jesus Navas Susul Zabaleta Tinggalkan City

Winger asal Spanyol Jesus Navas dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada musim panas ini. Pemain sayap asal Spanyol itu akan pergi setelah kontraknya di klub tak diperpanjang.Keputusan ini membuat Navas mengikut jejak Pablo Zabaleta dan Gael Clichy, yang lebih dulu pergi dari Etihad Stadium pada akhir musim ini."Masa Jesus Navas selama empat tahun di Manchester City akan berakhir setelah pihak klub mengonfirmasi dia akan pergi pada musim panas ini," tulis City di situs resminya. .@JNavas leaves #mcfc. #ThankYouJesus More ?? https://t.co/fBp285WAcZ pic.twitter.com/9J7J6VZjij — Manchester City (@ManCity) May 25, 2017 Navas datang dari Sevilla pada tahun 2013 silam dengan banderol 20 juta euro. Selama berseragam City dirinya memainkan total 183 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan delapan gol dan 39 assist. Pemain yang kini berusia 31 tahun itu juga sukses meraih gelar Liga Primer Inggris dan dua gelar Piala Liga Inggris bersama City.Selain bermain sebagai winger kanan, Navas beberapa kali ditampilkan oleh manajer Pep Guardiola sebagai bek kanan musim ini.[suggestedarticle]Total mantan pemain Sevilla ini bermain 36 pertandingan pada musim ini. Pihak klub pun melalui direktur tim Txiki Begiristan menyanjung profesionalitas dan kualitas Navas."Bekerja dengan Jesus sungguh menyenangkan. Kerja keras, dedikasi, profesionalisme, dan hasratnya untuk menang selalu terlihat setiap hari," ujar Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, di situs resmi klub."Dia beberapa kali memperlihatkan fleksibilitasnya pada musim ini, beroperasi sebagai full-back dan melakukannya dengan istimewa. Saya mendoakan yang terbaik untuk langkah dia berikutnya," kata Begiristain.
26 May 2017

Meski Bersaing di Arena, Dua Klub Elit Manchester Ini Berangkulan Bantu Kemanusiaan

Di lapangan mereka bersaing keras, tapi soal aksi kemanusiaan kedua klub elit Manchester saling berangkulan. Manchester City dan Manchester United total menyumbangkan 1 juta pounds(sekitar Rp 17,22 miliar) untuk para korban serangan bom Manchester.Kedua klub menyalurkan bantuan kepada 'We Love Manchester Emergency Fund' yang dibentuk menyusul serangan teror ke Manchester Arena pada Senin (22/5) malam waktu setempat yang menewaskan 22 orang dan melukai puluhan lainnya.Pada final Liga Europa, United melakukan hening satu menit dan mengenakan pita hitam saat melawan Ajax Amsterdam, dan mendedikasikan kemenangan mereka untuk para korban Bom Manchester.[suggestedarticle]Bos City Khaldoon Al Mubarak berkata, "Kami tergugah oleh kekuatan dan solidaritas yang telah ditunjukkan warga Manchester setelah serangan itu.""Kami berharap kedua klub turut meringankan tantangan sulit yang dihadapi siapa pun yang langsung terkena dampak perisitwa ini dan langkah bersama kami menjadi simbol kekuatan semangat tak terpatahkan Manchester."Sedangan bos United Ed Woodward berkata, "Kebiadaban serangan Senin malam itu telah mengejutkan semua orang. Dua klub kami ini tepat berada di jantung masyarakat kita di Manchester, dan sungguh tepat kami mempersembahkan tanggapan bersatu terhadap tragedi ini.""Uang memang membantu, tetapi kiprah kedua klub dan fondasi mereka serta skema komunitas bisa membangun semangat fantastis yang sudah ditunjukkan warga Manchester setelah tragedi itu," tutup Woodward.
1495719002136 false