20 Feb 2017

Hasil Lengkap Piala FA: Manchester United Lolos, Arsenal Masih Berjuang

Manchester United menyusul Chelsea melaju ke perempatfinal Piala FA, setelah mengalahkan klub divisi kedua, Blackburn Rovers 2-1 pada pertandingan putaran kelima di Stadion Ewood Park, Senin (20/2) dini hari WIB.United menghentikan perlawanan Blackburn Rovers berkat dua gol yang dicetak oleh penyerang Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic, kendati sebelumnya Blackburn sempat memimpin lewat gol Daniel Graham.Pada pertandingan lainnya, klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur juga melenggang ke perempatfinal setelah menyudahi perlawanan Fulham dengan skor 3-0.[suggestedarticle]Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi bintang pada pertandingan yang digelar di Stadion Craven Cottage berkat tiga gol (hattrick) yang diciptakannya pada menit 16, 51 dan 73.Putaran kelima Piala FA masih menyisakan satu pertandingan antara Sutton United melawan Arsenal yang akan digelar pada Senin (20/2) malam ini.Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil lolos ke perempatfinal setelah menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0. Namun Leicester tersingkir akibat kekalahan 0-1 dari Millwall.Hasil pertandingan Piala FA:Sabtu (18/2)Burnley 0 vs 1 LincolnGol: Sean RaggettHuddersfield Town 0 vs 0 Manchester City (tanding ulang) Middlesbrough 3 vs 2 Oxford UnitedGol: Leadbitter, Gestede, Stuani; Maguire, MartinezMillwall 1 vs 0 Leicester CityGol: Shaun CummingsWolverhampton Wanderers 0 vs 2 ChelseaGol: Pedro Rodriguez, Diego CostaMinggu (19/2)Fulham 0 vs 3 Tottenham HotspurGol: Harry Kane 16' 51' 73Blackburn Rovers 1 vs 2 Manchester UnitedGol: Daniel Graham; Marcus Rashford, Zlatan IbrahimovicJadwal, Senin (20/2)Sutton United vs Arsenal.
19 Feb 2017

Hattrick Harry Kane Singkirkan Fulham dari Piala FA

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane tampil gemilang dengan mencetak hattrick dari kemenangan timnya atas tuan rumah Fulham 3-0 pada babak kelima Piala FA di Stadion Craven Cottage, Minggu (19/2).Di hadapan sekitar 22 ribu penonton, Fulham sempat mengimbangi permainan Tottenham pada 15 menit pertama. Namun setelah itu, Tottenham yang lebih tinggi kastanya di Liga Inggris, mulai mendominasi.Harry Kane mencetak gol pertama pada menit 16, menerima umpan dari Christian Eriksen dengan kaki kiri ia menjebol gawang Fulham. Gol kedua kembali dari kreasi Eriksen yang melepaskan umpan ke kotak penalti, namun tersentuh Battinelli. Bola lalu jatuk ke kaki Kane diteruskan dengan tendangan kaki kanan pada menit 51.Hattrick Kane dipenuhi pada menit ke-73 lewat sebuah serangan balik yang cepat. Hasil ini membawa Tottenham lolos ke babak perempat final.[suggestedarticle]Hasil ini sekaligus melupakan pertandingan sebelumnya di Liga Primer Inggris, dimana Tottenham ditekuk Liverpool 0-2."Dia adalah Mr Tottenham yang membuat permainan jadi sulit bagi lawan," ungkap Dimitar Barbatov, mantan pemain Fulham dari Bulgaria.Susunan pemain:Fulham: Bettinelli, Odoi, Kalas, Ream, Malone, McDonald (74), Johansen, Kebano, Cairney, Ayite (Ryan Sessegnon 56), Aluko (Gohi Bi Cyriac 66).Tottenham Hotspur: Vorm, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Winks (Moussa Dembele 79), Wanyama, Son, Alli (Joshua Onomah 86), Eriksen, Kane (Moussa Sissoko 75).Wasit: Robert Madley (West Yorkshire)
19 Feb 2017

Lawan Blackburn Rovers, Mourinho Akan Lakukan Rotasi Pemain

Manchester United akan melawat ke Ewood Park markas dari Blackburn Rovers dalam babak kelima Piala FA pada Minggu (19/2).Meski diprediksi akan tampil dengan kekuatan terbaik, manajer United Jose Mourinho mesti melakukan rotasi pemain guna menghadapai jadwal padat dalam tujuh hari kedepan.Pekan depan United akan melawat ke Saint-Etienne (22/2) untuk leg kedua di Liga Europa lali berselang tiga hari mereka akan tampil di final Piala Liga (EFL Cup) melawan Southampton (26/2)."Saya akan merotasi sejumlah pemain tapi saya akan pergi dengan tim terbaik karena saya menghormati kompetisi ini," ujar Mourinho."Jika saya kalah, saya kalah karena lawan lebih baik atau karena kami bermain buruk, tapi saya tak akan melepasnya. Saya akan datang ke Blackburn dengan rasa hormat.""Kami akan pergi ke markas Blackburn. Pada dua laga sebelumnya kami menang atas Reading dan Wigan, tapi itu terjadi di rumah sendiri. Jadi saya rasa akan ada hal lain ketika bermain di luar kandang," ucap Mourinho yang dikutip dari Sky Sports."Saya ingin tim selalu bermain serius. Apakah saya akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat kami melawan Saint-Etienne? Tidak, saya akan mengubah sejumlah pemain. Tapi saya tetap menghormati kompetisi ini. Manchester United dituntut untuk selalu serius dalam menghadapi setiap pertandingan," tambahnya.Musim lalu United keluar sebagai juara Piala FA usai mengalahkan Crystal Palace di partai final.
19 Feb 2017

Wenger Masih Mau Empat Tahun Lagi di Arsenal

Manajer Arsene Wenger menyatakan bahwa dirinya masih ingin menjadi pelatih dalam empat tahun kedepan dan ia berharap bisa melakukan itu di Arsenal.Pelatih berusia 67 tahun asal Perancis ini akan habis kontraknya di akhir musim bersama Arsenal, dirinya akan memutuskan masa depannya pada bulan Maret atau April.Ia juga menambahakan kekalahan telak 1-5 atas Bayern Muenchen di ajang Liga Champions, tak membuat dirinya ingin mundur dari kursi manajerial walau tak bersama lagi dengan The Gunners.Wenger berada di Arsenal sejak tahun 1996 dan dia sekarang menjadi manajer terlama di kancah Liga Primer Inggris.Ketika ditanya apakah dirinya akan mengikuti jejak Sir Alex Ferguson yang pensiun usai 26 tahun karir di Manchester United, Wenger menjawab: "Ferguson memiliki kertetarikan lain dalam hidupnya dan dia lebih tua dari saya saat ini. Dia lebih tua empat tahun, dia pensiun di usia 71 dan saya 67.""Mungkin lebih, mungkin kurang," ujar Wenger ketika ditanya ingin pensiun di usia 71 tahun."Semua orang berbeda di depan dan saya tak ingin disamakan oleh Sir Alex, dia manajer yang luar biasa tapi dia sudah memiliki segalanya, dan saya belum ada di level itu."Wenger sudah berada 21 tahun di Arsenal dan ia tak memiliki hasrat untuk menjadi direksi klub."Saya tak memiliki niatan untuk itu sama sekali," ujarnya."Keinginan saya adalah membesut Arsenal dan saya menunjukan itu. Saya sudah cukup tua untuk menganalisa situasi ini.""Saya tak ingin berbicara tentang hal pribadi," ujar Wenger menjawab masa depannya."Hal terpenting adalah pertandingan selanjutnya, kami memiliki kekecewaan,kami kalah dan kami ingin menang di laga selanjutnya."Arsenal sendiri akan berhadapan dengan Sutton United di babak kelima Piala FA pada Minggu (19/2).
1487475598149 false