MU 'Alot' di Bursa Transfer, Jose Mourinho Kecewa

Gagalnya Manchester United untuk mendatangkan sejumlah pemain incaran pada bursa transfer musim panas ini membuat manajer Jose Mourinho kecewa. "Kami tidak akan pernah puas. Kami selalu merasa ada ruang untuk selalu berkembang. Namun, saya tidak bisa mengatakan senang dengan situasi kami pada jendela transfer saat ini," kata Mourinho seperti diberitakan Sky Sports."Menurut saya, situasi sulit menimpa kami pada jendela transfer saat ini. Saya tidak menyalahkan siapapun. Saya hanya mengungkapkan kenyataan. Pasar berjalan sedemikian rupa sehingga banyak pemain sulit didapat, tetapi bukan berarti tidak mungkin," ujar Mourinho.[suggestedarticle]Sebelumnya, Jose Mourinho telah mengutarakan keingannya setidaknya bisa mendatangkan empat pemain untuk memperkuat skuatnya pada musim depan. Nyatanya, hingga saat ini setan merah baru mendatangkan dua pemain.Pesepak bola asal Swedia, Victor Lindelof menjadi rekrutan pertama Manchester United pada musim panas ini. Lindelof diboyong dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 536,41 miliar). Selanjutnya, Romelu Lukaku dari Everton seharga 84 juta euro (Rp 1,28 triliun). Manchester United berhasil memenangkan perburuan dengan Chelsea untuk mendapatkan bomber milik Everton tersebut. Pasalnya, sebelum berlabuh ke Old Trafford, Lukaku terus dirumorkan bakal kembali ke Chelsea."Kami memiliki keinginan mendatangkan empat pemain agar Manchester United semakin kuat. Namun, sangat sulit mewujudkannya. Jika kami bisa mendatangkan rekrutan ketiga dan dan melupakan yang keempat, saya akan tetap senang karena sulit mendapat pemain saat ini," tutur Mourinho.

VIDEO: Duet Lukaku-Rashford Bawa MU Menangi Derby Manchester di AS

Manchester United sukses meraih kemenangan 2-0 atas seteru mereka Manchester City di ajang International Champions Cup 2017.Laga yang digelar di NRG Stadium kota Houston, Texas ini menjadi ajang pra-musim bagi kedua tim.Dua gol MU dicetak oleh dua pemain depan mereka yakni Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.Romelu Lukaku berhasil membuka keunggulan United. Pada menit 37' mantan penyerang Everton itu mampu memanfaatkan umpan lambung Paul Pogba.United hanya butuh satu menit untuk menggandakan keunggulan. Menerima umpan Mkhitaryan, Marcus Rashford dengan tenang mampu penyelesaian akhir yang sempurna di kotak penalti City.[suggestedarticle]Di paruh kedua MU coba mengamankan keunggulan dua golnya. Mereka cenderung bermain bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik.Sepanjang babak kedua, kedua tim saling berbalas serangan namun tidak ada lagi gol yang tercipta di laga ini.United akan menghadapi Real Madrid di laga ICC berikutnya pada Senin (24/7) dini hari WIB, dan Barcelona pada Kamis (27/7) pagi WIB.Sementara City juga akan menghadapi Los Blancos pada Kamis (27/7) pagi WIB, sebelum berhadapan dengan Tottenham Hotspur Minggu (30/7) pagi WIB.Susunan Pemain Manchester United vs Manchester City:Manchester United: De Gea (Romero 46), Valencia (Fosu-Mensah 77), Lindelof (Bailly 46), Smalling (Jones 46), Blind (Darmian 46), Pogba, Herrera (Carrick 62), Lingard (Pereira 77), Mkhitaryan (Fellaini 46), Rashford (Martial 62), Romelu Lukaku. Manchester City: Ederson, Adarabioyo (Otamendi 46), Kompany (Mangala 46), Fernandinho, Yaya Toure (Stones 46), Walker, Foden (Zinchenko 74), De Bruyne (Jesus 46), Sterling (Sane 46), Aguero (Nasri 46), Roberts (Diaz 46).

Kena Virus di Tiongkok, Beberapa Pemain Arsenal Jatuh Sakit

Para pemain Arsenal rupanya masih jet lag sehabis tur pra musim ke Australia lalu bertanding di Tiongkok menghadapi Bayern Muenchen, Rabu (19/7). Akibatnya, beberapa pemain asuhan Arsene Wenger ini sakit, bahkan ada yang terkena virus sesampainya di Tiongkok.Saat melawan Muenchen, klub London itu mencetak gol penyama kedudukan saat bermain imbang 1-1 sebelum menang adu penalti atas Bayern Muenchen pada pertandingan pembukaan kampanye International Champions Cup di Shanghai.Pada partai itu, Per Mertesacker dan Olivier Giroud tidak dapat masuk lapangan, sedangkan Sead Kolasinac terpaksa keluar lapangan setelah muntah. Theo Walcott dan Aaron Ramsey juga merasa kondisi kesehatannya kurang sehat.Sejumlah media memperkirakan, para pemain Arsenal itu mengalami keracunan makanan, sedangkan manajer Arsene Wenger menyebut penyakit ini disebabkan "sedikit virus."[suggestedarticle]Pria Prancis itu mengakui bahwa perjalanan dari London ke Australia, di mana Arsenal memainkan dua pertandingan di depan lebih dari 160.000 penggemar, dan kemudian terbang ke Tiongkok, merupakan cara terberat untuk mempersiapkan diri menyambut musim baru kali inu."Sedikit mengejutkan datang kemari dari Australia, di mana kami kedinginan sepanjang waktu," ucap Wenger."Jika Anda bertanya kepada kami apakah ini merupakan hal ideal untuk mempersiapkan fisik, tentu tidak. Namun ini memiliki keuntungan-keuntungan lain karena kami dapat bertemu para penggemar di seluruh dunia, maka ini merupakan hal positif," sambung Wenger."Ikatan di tim menjadi lebih mudah karena kami hidup bersama-sama selama dua pekan, maka di depan semuanya ini dapat menjadi sangat positif. Namun jawaban sebenarnya akan diberikan melalui cara kami memulai Liga Inggris."Perjalanan klub tersebut berlanjut pekan ini dengan pertandingan persahabatan mereka berikutnya melawan juara Inggris Chelsea di Birds Nest Stadion di Beijing pada Sabtu (22/7).
1500591601917 false