Kontraknya Habis Diakhir Musim, Bek Lazio Diburu 9 Klub Top Eropa

Bek Lazio, Stefan de Vrij dipastikan akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini, usai pihak klub mencapai kata sepakat soal kontrak barunya.Pemain berusia 26 tahun itu kontraknya memang habis pada musim panas 2018, Lazio pun kesulitan dalam memberinya kontrak baru.Direktur klub Igli Tare membenarkan hal ini, dimana de Vrij akan pergi pada akhir musim dengan status bebas transfer."Lazio telah menarik proposal yang kami buat untuk kontrak baru dengan De Vrij," ujar Tare seperti dikutip dari Sky Italia."Kami menarik diri karena alasan yang akan kami jelaskan nanti. Itu adalah pilihan yang dibuat setelah berbulan-bulan melakukan negosiasi, namun ada juga batasan untuk bagaimana segala sesuatunya berjalan.[suggestedarticle]"Dia telah menjadi profesional teladan dan kami berterima kasih padanya untuk itu dan juga apa yang akan dia lakukan sampai akhir musim. Dia memberi banyak hal kepada klub, sama seperti kami memberikan banyak hal kepadanya, tapi jalan kami akan berbeda pada bulan Juni," ujar mantan pemain Lazio itu."Ini masalah keadilan. Ini bukan saat yang tepat untuk memberikan alasan untuk keputusan ini, tapi kami harus memberi tanggapan dan kami memberikannya malam ini."Lebih baik melihat ke depan, karena Lazio adalah tim yang telah tumbuh dalam beberapa tahun terakhir dan akan terus tumbuh, karena kita tentu saja tidak kekurangan pemain."De Vrij datang dari Feyenoord pada tahun 2014 lalu. Setidaknya sembilan klub Eropa menyatakan tertarik merekrut dirinya.Juventus, Inter Milan, dan Napoli menjadi pesaing kuat dari Serie A. Sedangkan klub lain adalah Manchester City dan juga Manchester United. Belum lagi Chelsea dan Liverpool serta duo Spanyol Barcelona dan Atletico Madrid.

Gattuso Ingin Jadi Mimpi Buruk Pemain Milan

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menorehkan pujian kepada anak asuhnya, setelah berhasil membawa Milan menang atas Sampdoria 1-0 di San Siro, Senin (19/2). Namun Gattuso menolak untuk memikirkan hasilnya, ia justru menegaskan bahwa pekerjaannya adalah membuat mimpi buruk para pemain sampai akhir musim.Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dari 10 pertandingan di semua kompetisi berkat kemenangan tadi malam.Giacomo Bonaventura mencetak gol semata wayang Milan ke gawang Sampdoria. Ini merupakan golnya yang ke-13, serta membawa Milan berada terpaut tujuh poin dari rival sekota dan posisi keempat klasemen Seri A, Inter Milan."Saya akan selalu tetap rendah hati. Apresiasi diberikan kepada para pemain muda, karena mereka hanya membutuhkan semangat untuk membuat mereka bangkit," kata Gattuso kepada Mediaset Premium dikutp dari Soccer Way."Saya melihat rasa kepuasan terbesar yang bisa dimiliki seorang pelatih adalah dengan melihat anak buahnya melakukan semua yang dia minta. Setelah itu, itu menjadi penghargaan bagi mereka." ujarnya.[suggestedarticle=3]"Saya ingin para pemain berlari di bawah Curva (ans) untuk memberi hormat kepada para penggemar. Karena memang benar mereka melakukannya tanpa pelatih mereka, mereka melakukannya dengan baik dan sekarang mudah bagi saya untuk menjadi pelatih mereka." ucap Pelatih berusia 40 tahun itu."Besok, apapun itu, ialah hari lain. dan kita mulai dari awal. Pekerjaan saya adalah membawat mimpi buruk bagi para pemain (Milan) sampai akhir musim.""Saya tidak mengharapkan apapun saat saya tiba" ujarnya "Saya suka menderita, saya tidak menikmati hal-hal yang terlalu mudah, jadi saya memilih Milan karena ini adalah rumah saya. mengenakan jersey ini selama 14 tahun, ini bagian dari diriku. Bekerja disini sangat indah dan kita akan mengerti bagaimana akhirnya."AC Milan saat ini berada di posisi ke-7 klasemen Seri A dengan 41 poin. Mereka mengincar posisi empat besar, demi bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Meski Kalah, Torino Tetap Seruduk Juve, Higuain Cedera

Kemenangan tipis Juventus atas tuan rumah Torino memakan korban. Cedera ganda, Gonzalo Higuain dan Federico Bernardecshi dialami skuat Juventus kala tandang ke Stadio Olimpico Grande Torino.Massimiliano Allegri kehilangan Higuain kala laga baru berjalan 15 menit. Higuain terjatuh cukup keras saat bertabrakan dengan penjaga gawang Torino Salvatore Sirigu.[suggestedarticle=4]Awalnya Higuain coba mengejar umpan daerah yang dilepas Miralem Pjanic. Lepas dari jebakan offside Higuain menyongsong bola yang sebetulnya lebih dekat dan sukses ditepis Sirigu. Namun, kaki eks striker Napoli itu membentur tubuh sang kiper. Higuain pun terpental dan sesaat kemudian meringis kesakitan sambil memegangi ankle-nya. Sambil merangkak, Higuain melemparkan pesan dirinya tidak bisa melanjutkan pertandingan.Sejauh ini kabar yang berembus Higuain mengalami cedera ankle dan kecil kemungkinan bisa tampil saat menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley. "Kami selalu maju (apapun kondisinya) selalu mendengarkan kritik membangun konstruktif, dan tidak melakukan hal yang merusak. (Mungkin) betapa mudahnya mengomentari pertandingan dari rumah ," tulis Higuain di akun Instagramnya."Terima kasih untuk semua orang atas pesan kasih sayang Anda. Hari yang indah untuk kalian semua," ucapnya menambahkan.   FT: 0️⃣-1️⃣ ~ Torino è bianconera ⚪⚫ Forza Gonzalo 💪🏻💪🏻💪🏻 A post shared by Gonzalo Higuain (@gonzalohiguain9_) on Feb 18, 2018 at 5:37am PST Sementara, Federico Bernerdeschi yang masuk menggantikan Higuain pun mengalami hal serupa. Saat berebut bola dengan Tomas Rincon, eks pemain Fiorentina itu sempat mendapatkan perawatan. Namun, belum diketahui apakah keluhan pascabenturan dengan Rincon melahirkan hal serius. Menurut Sky Sport Italia, dia mengalami cedera pada lututnya dan sempat menggunakan terapi es batu saat meninggalkan lapangan. Setidaknya, umpan matang Bernardeschi di menit ke-33 sanggup dimaksimalkan Alex Sandro menjadi gol. Gol tersebut pun bertahan hingga laga usai.

Kalahkan Torino, Allegri Puji Reaksi Juve dan Comeback Dybala

Max Allegri senang dengan cara Juventus bereaksi melawan Torino dan menegaskan hasil imbang 2-2 dengan Tottenham bukanlah sebuah kegagalan. Gol semata wayang Alex Sandro cukup bagi Juve menjaga asa meraih scudetto ketujuh beruntun.Tapi kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya mesin gol Juve, Gonzalo Higuain. Pasalnya Juve akan menghadapi tim kuda hitam hebat di Serie A, Atalanta pekan ke-26 dan tandang ke Olimpico untuk menghadapi Lazio di pekan berikutnya. Higuain sejuah ini diklaim mengalami cedera ankle pascatabrakan dengan Salvatore Sirigu. Eks striker Napoli itu meninggalkan lapangan kala laga baru berjalan 15 menit.[suggestedarticle=4]"Saya bangga dengan para pemain dan hari ini kami melihat reaksi yang baik. Itu karena kami menikmati diri kami sendiri bahkan pada saat sulit sekalipun," kata Allegri kepada Mediaset Premium.Terkait hasil imbang kontra Spurs, Allegri menilai hal itu bukanlah sebuah kegagalan ataupun dikatakan tim bermain buruk. Eks pelatih Milan itu mengklaim, senang bisa melatih tim dengan komposisi pemain yang luar biasa."Juve adalah tim kuat dengan pemain luar biasa, saya senang melatihnya. Kami menantang tiga kompetisi (sekaligus). Hanya salah dalam empat pertandingan dan saya menganggap (hasil imbang) 2-2 dengan Tottenham bukan sebagai kegagalan, atau sebuah tragedi," ucapnya.Allegri tetap optimistis menjalani laga leg kedua di Wembley 8 Maret 2018. Meksipun, sejumlah kesalahan teknis menyelimuti Juve di leg I."Juventus terlalu banyak membuat kesalahan teknis setelah unggul 2-0 melawan Tottenham dan mereka memiliki lebih banyak peluang dari pada kami, tapi kami yakin bisa melakukan yang terbaik saat pergi ke London di leg kedua," ujarnya.Selain mengomentari reaksi positif Juve, Allegri juga menyinggung come back Paulo Dybala yang membuatnya puas. Meski hanya bermain setengah jam, Dybala nyatanya beberapa merepotkan pertahanan Torino. Bahkan beberapa kali pelanggaran keras harus dilakukakn anak asuh Walter Mazzari demi menghentikan La Joya. "Dybala melakukannya dengan baik selama 30 menit. Kenyataannya dia memang kurang bugas tetapi saya yakin kehebatannya akan segera kembali," ungkapnya.

Gol Tunggal Bonaventura Bawa Milan Tekuk Sampdoria

Dalam pertandingan pekan ke-25, Ac Milan sukses mengandaskan perlawanan tim tamu Sampdoria di San Siro dengan skor tipis 1-0. Giacomo Bonaventura menjadi pahlawan berkat gol semata wayangnya di babak pertama.Milan seharusnya bisa unggul melalui titik penalti pada menit ke-6. Akan tetapi, Ricardo Rodriguez yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya setelah tendangannya mampu ditepis oleh Viviano.Publik San Siro akhirnya bergemuruh saat Giacomo Bonaventura mencetak gol pada menit ke-13. Umpan manis Davide Calabria langsung disambar Bonaventura tanpa bisa digagalkan Viviano..[suggestedarticle]Sampdoria memiliki peluang melalui Duvan Zapata. Namun, sundulan terarahnya masih mampu diamankan dengan mudah oleh Donnarumma.Kapten Leonardo Bonucci sempat mencetak gol menjelang bubaran babak pertama. Namun, gol tersebut akhirnya dianulir setelah wasit melihat tayangan ulang dari VAR (Video Assistant Referee) yang menyatakan bahwa sang pemain berada dalam posisi offside.Enam menit setelah babak kedua, Milan memiliki peluang lewat Hakan Calhanoglu. Sayangnya, tendangan keras pemain Turki ini masih membentur gawang Sampdoria.[suggestedarticle]Tampil baiknya lini pertahanan Rossoneri cukup membuat barisan penyerang Il Samp terlihat kesulitan menembus area kotak penalti tuan rumah.Calhanoglu lagi-lagi mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Tapi, Viviano dengan sempurna menggagalkan usahanya tersebut.Gianluca Caprari nyaris saja mencetak gol di penghujung pertandingan. Namun, tendangannya masih melenceng dari gawang Donnarumma.[suggestedarticle]Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan ini membuat Milan menempel ketat Sampdoria di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi raihan yang sama, yakni 41 poin.Susunan PemainAC Milan: Donnarumma, Bonucci, Romagnoli, Calabria, Rodriguez, Montolivo (Locatelli '85), Biglia, Bonaventura, Suso, Calhanoglu, Cutrone (Silva '72).Sampdoria: Viviano, Silvestre, Ferrari, Bereszynski, Murru, Barreto (Verre '55), TOrreira, Linetty, Ramirez (Kownacki '71), Zapata (Caprari '54), Quagliarella.
1518991330602 false