Tendangan Salto Griezmann Bawa Atletico Madrid Taklukkan Roma!

Atletico Madrid meraih kemenangan krusial atas AS Roma di Wanda Metropolitano, Kamis (23/11/2017). Tambahan tiga poin membuat Los Colchoneros membuka kembali kesempatan lolos ke babak 16 besar.Tim asuhan Diego Simeone wajib menang untuk menjaga asa lolos dari Grup C. Sementara Roma sebetulnya hanya butuh tambahan satu poin agar melangkah ke fase berikutnya.[suggestedarticle]Babak pertama ditutup 0-0. Atletico lebih agresif di hadapan suporter sendiri sementara Roma kerap buntu di seperti daerah serangan.Atletico kemudian unggul berkat gol ciamik Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis ini mencetak tendangan salto di menit ke-69. Gol pertama Griezmann dalam delapan pertandingan. Antoine Griezmann has just done this against Roma.. 😳😮 #UCL pic.twitter.com/LPLVAuT63r — MrFootyTips.net (@MrFootyTips) November 22, 2017 Usaha Roma untuk bangkit semakin sulit setelah Bruno Peres mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Filipe Luis di menit ke-83.Kevin Gameiro memastikan kemenangan Atletico di menit ke-85. Gamerico melepaskan tendangan dari sudut sempit yang tak sanggup ditepis Jan Oblak. Tuan rumah menang 2-0.[suggestedarticle]Kemenangan ini membuat Atletico memiliki 6 poin, berjarak 2 angka dari Roma sebagai runner-up. Satu laga masih tersisa untuk diperebutkan kedua tim. Chelsea kini lolos dari Grup C sebagai pemuncak klasemen.Susunan pemain Atletico Madrid vs AS Roma:Atletico: Oblak; Thomas, Gimenez, Lucas, Filipe Luis; Saul, Augusto (Correa 58'), Koke (Gabi 63'), Carrasco (Gameiro 67'); Torres, GriezmannRoma: Alisson; Bruno Peres, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini (Strootman 62'), Gonalons (El Shaarawy 78'), Nainggolan; Gerson (Defrel 70'), Dzeko, Perotti

Bagi Messi Barca Tak Butuh Griezmann, Melainkan Pemain Ini

Niataan manajemen Blaugrana mendatangkan gelandang serang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann, rupanya mendapat tentangan dari sang mega bintang, Lionel Messi.Messi menginginkan agar pihak manajemen memburu tanda tangan Philippe Coutinho ketimbang menghabiskan tenaga mengejar Griezmann.Dalam pandangan Messi, Barcelona membutuhkan sosok pemain seperti halnya Andres Iniesta. Seperti yang dilaporkan Diario Gol, Messi mulai khawatir kondisi timnya jika kelak ditinggalkan Iniesta.[suggestedarticle]Jika pun akhirnya, Liverpool enggan melepas pemain ber-passport Brazil itu, Messi pun menyarankan agar tim mencari pemain dengan tipikal serupa. Yang jelas, pemain tersebut bukanlah Griezmann."Andai Liverpool tak membiarkan Coutinho pergi, kami harus mencari pemain lain yang punya profil sama dengannya," ucap Messi.Messi sendiri tak lantas menilai bahwa Griezmann bukanlah pemain yang hebat. Gelandang Atletico itu termasuk salah satu pemain berkualitas yang amat membantu buat tim maupun negaranya.[suggestedarticle]Keinginan Messi agar tim berupaya mengejar Coutinho juga didukung beberapa koleganya. Mereka menilai bahwa kehadiran seorang gelandang, jauh lebih dibutuhkan di bursa Januari mendatang ketimbang alih-alih striker dengan gaya seperti Griezmann.Ousmane Dembele, yang dibeli dari Borussia Dortmund di musim panas, akan pulih dari cedera di Desember. Karena alasan itu pula membuat Messi yakin bahwa Barca tak terlalu membutuhkan tambahan tenaga di lini depan pada musim dingin mendatang.

Kalahkan Donetsk di San Paolo, Napoli Masih Berpeluang Lolos

Napoli menjaga kesempatan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pada matchday kelima, Marek Hamsik dan kolega berhasil menang atas tamunya Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion San Paolo, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.Gol-gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne di menit ke-56, Piotr Zielinski di menit ke-81, dan Dries Mertens tujuh menit sebelum waktu normal berakhir. Kemenangan ini membuat Napoli berada di posisi tiga klasemen dengan enam poin. Mereka masih bisa menjangkau Shakhtar yang berada di posisi kedua dengan sembilan angka.Napoli membutuhkan kemenangan agar asa menuju ke babak 16 besar masih bisa terjaga. Tapi, Shakhtar Donetsk punya misi yang sama dengan sang tuan rumah.Napoli menurunkan pemain-pemain terbaiknya di pertandingan malam ini. Seperti biasa, Maurizio Sarri menerapkan pola 4-3-3 dengan Jose Callejon, Lorenzo Insigne, dan Dries Mertens di lini depan.[suggestedarticle]Shakhtar pun datang dengan modal kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama lalu. Facundo Ferreyra diplot sebagai penyerang tunggal dalam pola 4-2-3-1. Sedangkan Bernard, Taison, dan Marlos menopang Ferreyra dari lini kedua.Babak pertama pun berjalan seimbang meski tuan rumah unggul sedikit dalam penguasaan bola. Imbangnya penampilan kedua tim terlihat dari tembakan mengarah ke gawang yang dilakukan oleh kedua tim.Namun, dari dua tembakan yang dilakukan oleh masing-masing tim di babak pertama tidak ada yang mampu berbuah menjadi gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.Babak kedua, Napoli semakin gencar melakukan penyerangan. Tidak butuh waktu lama bagi Partenopei mencetak gol, karena di menit ke-56 Lorenzo Insigne membawa Napoli unggul. Sepakan pemain asal Italia ini dari luar kotak penalti gagal dihalau oleh Andriy Pyatov.[suggestedarticle]Usai kebobolan, Shakhtar mencoba menyamakan kedudukan, tetapi upaya jarak jauh dari Marlos masih bisa ditangkap oleh Pepe Reina.Meski Shakhtar berupaya mencetak gol, justru gawang mereka kembali kebobolan di menit ke-81. Pemain asal Polandia, Piotr Zielinski, berhasil merobek gawang Pyatov usai dirinya bekerja sama satu-dua dengan Dries Mertens.Dua menit kemudian, Napoli mencetak gol ketiganya dalam pertandingan malam ini. Giliran Dries Mertens yang mencetak gol usai memanfaatkan bola muntah sundulan dari Raul Albiol. Skor 3-0 pun jadi penutup laga ini.

Real Madrid Hajar APOEL! Menang Setengah Lusin Gol

Real Madrid yang bertandang ke markas APOEL menang telak dengan skor 6-0, Rabu (22/11/2017). Cristiano Ronaldo akhirnya kembali mencetak gol.Kiper Nauzet Perez dibuat bekerja keras sejak awal pertandingan menghadapi Madrid yang langsung tancap gas. Keran gol mulai terbuka lewat sepakan voli Luka Modric di menit ke-23.[suggestedarticle]Jelang akhir babak pertama, Karim Benzema mencatatkan gol perdana di Liga Champions musim ini pada menit ke-39. Dua menit kemudian Nacho mencetak gol meneruskan sundulan Raphael Varane. Belum puas, Benzema menuntaskan serangan yang dibangun Cristiano Ronaldo dalam waktu tambahan.Madrid menutup babak pertama 4-0.Dominasi Los Blancos berlanjut dalam babak kedua. Setelah beberapa usaha Ronaldo kandas pada paruh pertama akhirnya pada menit ke-49, CR7 mencetak gol memanfaatkan umpan silang Marcelo.[suggestedarticle]Nauzet kebobolan untuk keenam kali di menit ke-54, Benzema memotong bola dari kiper kemudian Ronaldo merobek gawang yang kosong. Tim asuhan Zinedine Zidane tidak menambah gol lagi, menutup laga dengan kemenangan 6-0.Hasil ini membuat Madrid meraih satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, status mereka sebagai runner-up Grup H dengan 10 poin, sementara Tottenham Hotspur memuncaki grup dengan 13 poin menang 2-1 atas Borussia Dortmund.Susunan pemain APOEL vs Real Madrid:APOEL: Nauzet, Vouros, Rueda, Carlao, Lago, Morais (Ebecilio 66'), Vinicius (Farias 59'), Zahid, Sallai (Efrem 60'), Pote, Aloneftis.Real Madrid: Casilla, Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo (Theo Hernandez 58'), Vazquez, Modric, Kroos (Ceballos 58'), Asensio, Benzema (Mayoral 64'), Ronaldo.
1511302348773 false