Hijrah ke Inter Milan, Nainggolan: Roma Menjual Saya

Radja Nainggolan buka suara soal kepindahannya ke Inter Milan. Gelandang asal Belgia itu mengklaim meninggalkan Olimpico bukanlah idenya.Di satu sisi, Nainggolan memiliki kegembiraan tersendiri lantaran dapat bekerja sama kembali dengan Luciano Spalletti di Inter. Akan tetapi, hal tersebut bukan keinginannya kecuali kemauan AS Roma.[suggestedarticle=3]"Saya akan selalu membawa warna Giallorossi dan para penggemar ke dalam hati. Namun, klub (Roma) yang ingin menjual saya," kata Nainggolan kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia, Jumat (22/6/2018)."Saya juga akan membawa setiap momen indah selama membela Roma ke dalam hati. Saya pun meninggalkan Romas setelah memberikan segalanya yang terbaik di musim yang indah ini," ujarnya.Nainggolan meninggalkan Roma dengan total mahar sebesra 38 juta euro. Akan tetapi, hanya 24 juta euro yang harus dibayarkan Inter, sedangkan sisanya berupa pemain seperti Davide Santon dan Nivolo Zaniolo.[pagebreak]Inter sangat menginginkan Nainggolan[/pagebreak]Pemain yang masih memiliki darah Batak itu kemudian berterima kasih atas ketertarikan Inter kepada dirinya. "Inter sangat menginginkan saya lebih dari apapun. Akan tetapi, saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka. Dengan begitu saya pun kembali bertemu pelatih yang hebat, yakni Spalletti. Saya pun merasa senang bekerja dengannya kembali," ujarnya."Saya ingin berterima kasih kepada setiap penggemar (Romanisti) untuk beberapa musim terakhir. Mereka selalu mendukung saya dan menunjukkan kasih sayang yang besar. Saya tidak akan pernah melupakannya. Meninggalkan Roma bukan ide saya, itu adalah keputusan yang dibuat klub. Namun saya harus menghargainya," katanya.

Lopetegui Inginkan Mantan Pemain Barca Ini ke Real Madrid

Julen Lopetegui, usai dipecat dua hari jelang Piala Dunia 2018 bergulir, ia langsung mempersiapkan rancangan untuk Real Madrid mengadapi musim baru. Salah satunya dengan rencana merekrut mantan pemain Barca yang memperkuat Bayern Muenchen, Thiago Alcantara.Thiago bergabung dengan Muenchen bersama Pep Guardiola di musim panas 2013, setelah musim kemenangan treble bersejarah. Tapi pada musim terakhir, ia lebih banyak di bangku cadangan lantaran cedera.Alcantara di mata mantan pelatih Muenchen, Carlo Ancelotti, merupakan pemain terbai di Muenchen. Dia memainkan peran kunci dalam sistem Italia, membangun dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa.[suggestedarticle=3]Musim lalu ini tidak berjalan dengan baik untuk sang maestro gelandang. Dia segera dipukul dengan cedera setelah Jupp Heynckes mengambil alih sebagai manajer interim. Pada saat ia kembali ke kebugaran penuh, James Rodriguez telah menjadikan dirinya pemain penting bagi Heynckes, dan Thiago sulit untuk kembali ke starting XI.Menurut berbagai laporan dalam beberapa pekan terakhir, Thiago mungkin tidak ada dalam rencana pelatih masa depan Niko Kovac. Persaingan lini tengah Muechen sudah agak ramai dan hanya akan semakin padat dengan transfer yang akan datang dari Leon Goretzka ke klub. Thiago Alcantara dan Arturo Vidal keduanya pemain yang bisa keluar musim panas ini.[pagebreak]Pernah Bersama di Timnas U-21[/pagebreak]Menurut laporan dari Telemadrid, baru-baru ini pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, ingin membawa Thiago ke Santiago Bernabeu. Keduanya pernah sama-sama di timnas Spanyol U-21. Lopetegui melatih tim Spanyol U-21 untuk kemenangan Eropa 2013 mereka, ketika Thiago memulai di final melawan Italia dan mencetak hat-trick yang sangat penting untuk membuat dirinya menjadi pemain terbaik.Lopetegui juga menempatkan Thiago dengan baik dalam kampanye kualifikasi baru-baru ini dengan tim nasional Spanyol. Gelandang Bayern adalah pemain kunci bagi tim nasional Lopetegui dan tentu saja menjadi pemain utama bagi mereka di Piala Dunia, dan Lopetegui mempertahankan posisi itu.Akan sangat mengejutkan melihat Thiago pindah ke Real Madrid. Produk muda Barcelona, dia paling sering dikaitkan dengan kembalinya ke Catalonia. Setelah mereka gagal untuk dapatkan Antoine Griezmann, Barca dikabarkan telah membuat gelandang tengah target transfer utama mereka.Ini pasti akan menarik melihat di mana Thiago bermain pada musim depan, baik di Muenchen, di Spanyol atau di tempat lain. Kemungkinan besar Muenchen baru akan melepaskan pemain ini jika ada yang bayar 60 juta Euro.

Akhirnya Teka-Teki Griezmann Terkuak: Teken Kontrak Baru Hingga 2023

Antoine Griezmann telah menandatangani perpanjangan kontrak di Atletico Madrid hingga 2023, beberapa hari setelah menolak pindah ke Barcelona.Griezmann menuai kritik dari fans Barcelona dan Atletico karena mengungkapkan keputusannya dalam siaran dokumenter sepanjang satu jam di stasiun TV Spanyol Movistar.Atletico berjuang untuk menjaga Griezmann bertahan di Wanda Metropolitano, yang dimana ia juga hampir bergabung dengan Manchester United musim panas lalu, menurut pakar sepakbola Spanyol Guillem Balague dari Sky Sports.Griezmann ditawari 17.5 juta pound untuk tinggal dan sebuah modal transfer dalam mendatangkan pemain baru ke klub hingga 100 juta pound, demi bersaing mendapatkan gelar La Liga musim depan.[suggestedarticle=3]Bintang Perancis lainnya, Thomas Lemar juga akan segera bergabung dengan Atletico, dimana sang pemain tinggal menyeleaikan masalah tes medis dan finalisasi dengan Monaco.Kedua klub telah mencapai "kesepakatan awal" atas kepindahan Lemar pekan lalu, kata Atletico.Griezmann, saat ini bersama dengan tim Perancis di Piala Dunia 2018, kini telah menunjukkan komitmennya kepada Atletico dengan menambahkan satu tahun lagi untuk kontraknya setelah bertemu dengan kepala eksekutif klub, Miguel Angel Gil Marin, di Rusia.[pagebreak]Ikut Bantu Perancis Menang[/pagebreak]Griezmann mencetak gol di pertandingan pembukaan Piala Dunia dimana Prancis, menang 2-1 atas Australia.Rekan setimnya untuk klub dan negara, Lucas Hernandez, juga mendapat kontrak baru hingga 2024 setelah pertemuan.

Madrid dan AS Roma Sepakat, Kepindahan Alisson Kian Dekat

Real Madrid dan AS Roma dirumorkan telah mencapai kesepakatan terkait harga Alisson Becker. Kedua klub ibu kota dari dua negara berbeda tersebut siap melakukan transaksi di angka 75 juta euro.AS Roma sempat bergeming di angka 80 juta euro bagi klub manapun yang hendak menggunakan jasa kiper asal Brazil itu. Namun serigala ibu kota sepakat diangka 75 juta euro sudah termasuk bonus terkait performa sang kiper. [suggestedarticle=3]Sejauh ini banyak klub yang menginginkan jasa Alisson. Dari negeri Ratu Elizabeth Liverpool dan Chelsea menjadi yang paling getol mendekati kiper 25 tahun itu.Sayangnya, seperti yang disampaikan media di Spanyol, Alisson hanya bersedia pergi meninggalkan AS Roma hanya untuk Los Merengues. Kabarnya, klub peraih titel Liga Champions tiga musim berturut tersbeut telah menjadi impian Alisson sejak kecil.Media di Spanyol pun meyakini Alisson telah mengikat kontrak selama lima musim dengan opsi tambahan satu tahun. Kabarnya kubu Real Madrid akan segera menuntaskan pembayaran mahar utama sebesar 55 juta euro dan sejumlah bonus senilai 20 juta euro sebelum timnas Brazil memulai kampanye di Piala Dunia 2018 di Rusia.Jika transaksi tersebut rampung, maka Roma telah menjalankan bisnis yang luar biasa untung. Pasalnya, Giallorossi hanya mengeluarkan dana delapan juta euro untuk mendatangkan Alisson dari Internacional pada 2016 lalu.Menjalani musim sebagai pelapis Wojciech Szczesny, Alisson kemudian naik pangkat menjadi kiper utama Roma. Ternyata, performa yang ditunjukkan sangat impresif dan mengesankan.

Madrid Tebus Calon Neymar Baru Senilai Rp 743 Miliar!

Usai mengumumkan pelatih baru dalam diri Julen Lopetegui, Real Madrid mulai bergerak di bursa transfer pemain.Madrid baru saja resmi mengumumkan kesepakatan dengan Santos (Brasil) untuk pemain depan Rodrygo dengan nilai 40 juta pound atau setara dengan Rp 743 miliar.Pemain dengan nama lengkap Rodrygo Silva de Goes itu akan bergabung dengan Madrid pada tahun depan atau pada tahun 2019, untuk melengkapi regulasi umur yang diperlukan untuk tampil di kancah profesional Liga Spanyol."Real Madrid C. F. dan Santos Futebol Clube telah sepakat bahwa Rodrygo Goes akan memainkan sepak bolanya di Real Madrid ketika ia mencapai persyaratan usia atas dasar hukum," ujar jawara Liga Champions ini mengumumkan."Meskipun pemain akan dapat bermain untuk klub kami pada Januari 2019, kesepakatan di tempat menetapkan bahwa ia akan bergabung dengan skuad pada bulan Juli tahun itu," tambah Madrid.[suggestedarticle]Rodrygo melakukan debutnya untuk Santos pada November tahun lalu, pada usia 16 tahun, dan telah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan liga untuk klub di divisi teratas Brasil.Sensasi asal Brasil ini digadang-gadang akan memiliki jejak seperti Pele, Ze Roberto dan Neymar sebelum dia menjadi bintang global terbaru yang muncul dari akademi Santos.Sejumlah klub elit Eropa telah dikaitkan dengan Rodrygo, termasuk Barcelona, PSG, Manchester United dan Liverpool.Rodrygo telah menandatangani kontrak tujuh tahun di Bernabeu dan Madrid diyakini telah bernegosiasi dengan Santos untuk mengurangi pembelian senilai 44 juta pound.Dia akan bergabung dengan Vinicius Junior di Spanyol nantinya, bintang muda Brasil lainnya yang lebih dulu Madrid dapatkan dengan nilai 38 juta pound dari Flamengo musim panas lalu.
1529116201590 false