Data dan Fakta Piala Dunia 2018: Inggris vs Panama

Inggris akan berhadapan dengan Panama dalam matchday kedua fase grup G di Stadion Nizhny Novgorod pada 24 Juni 2018.Pasukan muda Inggris akan menghadapi karakteristik unik tim seperti Panama, dimana para pemainnya hanya sedikit yang berkarier di benua Eropa.[suggestedarticle]Panama masih berpeluang untuk lolos jika setidaknya dilaga ini tim mampu raih poin lantaran di laga pamungkas tim akan menghadapi Tunisia yang berstatus sebagai tim non unggulan.Data Fakta Inggris vs Panama: Laga kali ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim karena sebelumnya mereka sama sekali belum pernah bertanding di ajang kompetitif manapun. Berkat tambahan 2 gol, penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane total sudah mencetak 15 gol dari 25 kali penampilannya untuk timnas Inggris. Gabriel Torres mencuat dari kubu Panama berkat 3 golnya sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia lalu. Di lini tengah Panama, nama Anibal Godoy bersinar berkat catatan 2 assist yang ia berikan bagi rekan-rekannya, terbanyak dalam tim. Kemenangan tersebut sukses meneruskan catatan pasukan Gareth Southgate yang belum pernah menelan kekalahan sejak 2 September 2017 silam. Mudanya skuad Inggris yang dibawa ke Piala Dunia Rusia kali ini jelas terlihat dari rata-rata usia skuad The Three Lions yang hanya menyentuh angka 25,6 tahun. Gelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek sukses melakukan debutnya diajang Piala Dunia dengan men erpelggantikan Dele Alli dilaga perdana. Dua penyerang utama Panama Luis Tejada dan Blas Perez masih berpeluang menambah pundi golnya di level timnas yang keduanya sudah mencetak 43 gol.

Prediksi Inggris vs Panama: Sabar Berbuah Hasil Manis Bagi Three Lions

Inggris akan berhadapan dengan Panama di laga kedua Grup G Piala Dunia 2018, pada Minggu (24/6) di Nizhny Novgorod Stadium.Di laga pertama Inggris bisa menang 2-1 atas Tunisia, melalui gol kemenangan di penghujung laga oleh Harry Kane. Sedangkan Panam harus takluk dari Belgia dengan skor mencolok 0-3.Pasukan Gareth Southgate tampil sabar dalam memabngun serangan dan berbuah hasil manis di laga perdana. Three Lions pun mengincar kemenangan kedua mereka guna menatap babak 16 besar.[suggestedarticle=3]Sedangkan Panama tampil penuh disiplin dalam bermain di 45 menit pertama saat jumpa Belgia.Kredit bagi Inggris yang tidak jatuh ke dalam perangkap Tunisia dan menolak untuk melakukan bola panjang, mereka lebih suka membangun serangan dari lini belakang dan mengizinkan John Stones dan Harry Maguire untuk membawa bola naik dan bermain melebar.Panama tidak memiliki kualitas yang serius dalam diri setiap pemain, tetapi mereka berpengalaman, teratur dan memiliki fisik yang tangguh.Mereka mungkin mengadopsi pendekatan yang lebih positif karena ini adalah permainan yang harus mereka menangkan - tetapi sang pelatih cerdik ada pada sosok Hernan Dario Gomez yang mengadopsi pendekatan bermain aman adalah segalanya.Prediksi susunan pemain kedua tim:Inggris XI (3-5-2): Pickford, Maguire, Stones, Walker, Young, Loftus-Cheek, Henderson, Lingard, Trippier, Rashford, KanePanama XI (4-1-4-1): Penedo, Davis, Escobar, Torres, Murillo, Gómez, Rodriguez, Godoy, Cooper, Bárcenas, PérezKabar tim: Dele Alli yang mendapat cedera di laga pertama kemungkinan akan absen, meski ia sudah kembalo berlatih pada Sabtu (23/6). Tempatnya akan digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek. Nama Marcus Rashford bisa dicoba oleh Southgate untuk menggantikan Raheem Sterling yang kurang impresif di laga pertama. Panama tampaknya bisa turun dengan kekuatan terbaiknya walau sempat terganggu berita cederanya Roman Torres. Prediksi skor:Inggris akan mencuri gol cepat untuk bermain lebih sabar dan tak terburu-buru di sisa pertandingan.Belgia saja yang memiliki kemampuan hampir setara dengan pemain Inggris mampu unggul 3-0. Three Lions nampak tak akan kesulitan dalam laga ini dan akan mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar. Mereka tak mau mencari kesulitan di laga terakhir melawan Belgia.Bolalob memprediksi Inggris akan menang dengan skor 3-0.

Susunan Pemain Terberat di Piala Dunia 2018

Piala Dunia selalu mempertemukan sejumlah pemain terbaik dari negara masing-masing. Kali ini ada susunan pemain paling berat di Piala Dunia 2018.Fisik pastinya menjadi salah satu faktor penting seorang pemain di dunia sepak bola. Tidak jarang ada pemain hebat yang tampil gemilang karena berhasil memanfaatkan fisiknya.[suggestedarticle=3]Dengan formasi 3-4-4, Squawka merangkum susunan pemain paling berat yang ada di Piala Dunia 2018. Beberapa pemain top di dunia bahkan termasuk dalam susunan pemain terberat di Piala Dunia 2018.[pagebreak]Susunan Pemain Terberat[/pagebreak]Berikut ini susunan pemain terberat di Piala Dunia 2018:Kiper: Abdullah Al-MayoufBerat: 98 kgNegara: Arab SaudiUsia: 31 tahunKlub Saat Ini: Al-Hilal[suggestedarticle=2]Bek Tengah: Roman TorresBerat: 99 kgNegara: PanamaUsia: 32 tahunKlub Saat Ini: Seattle SoundersBek Tengah: Jannik VestergaardBerat: 98 kgNegara: DenmarkUsia: 25 tahunKlub Saat Ini: Borussia MoenchengladbachBek Tengah: Harry MaguireBerat: 98 kgNegara: InggrisUsia: 25 tahunKlub Saat Ini: Leicester City[suggestedarticle=2]Bek Sayap Kanan: Branislav IvanovicBerat: 89 kgNegara: SerbiaUsia: 34Klub Saat Ini: Zenit St. PetersburgBek Sayap Kiri: Thomas MeunierBerat: 88 kgNegara: BelgiaUsia: 26Klub Saat Ini: Paris Saint-GermainGelandang: Cheikh N'DoyeBerat: 90 kgNegara: SenegalUsia: 32Klub Saat Ini: Birmingham CityGelandang: Eric DierBerat: 90 kgNegara: InggrisUsia: 24Klub Saat Ini: Tottenham Hotspur[suggestedarticle=2]Penyerang: Harry KaneBerat: 98 kgNegara: InggrisUsia: 24Klub Saat Ini: Tottenham HotspurPenyerang: Kim Shin-wookBerat: 97 kgNegara: Korea SelatanUsia: 30Klub Saat Ini: Jeonbuk HyundaiPenyerang: Romelu LukakuBerat: 94 kgNegara: BelgiaUsia: 25Klub Saat Ini: Manchester United
1529798401955 false