Tim Futsal Universitas Trisakti Boyong Gelar Juara Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi DKI Jakarta


  •    Rissalah Maulana
  •    29/10/18 - 18:27
  •    526

bolalob

Tim futsal Universitas Trisakti berhasil menjadi yang terbaik di Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi DKI Jakarta cabor futsal yang digelar pada 23-27 Oktober lalu di GOR Kramat Jati, Jakarta Timur.

Di partai final, mereka berhasil mengalahkan tim STEI Indonesia dengan skor sengit 5-3. Sebelumnya tim yang juga diperkuat mayoritas pemain dari D3 Perpajakan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti atau Tax Usakti ini tanpa hambatan untuk meraih gelar juaranya.




Di fase grup, mereka tak terkalahkan dengan melibas Universitas Sahid dan ISTN dengan skor telak 10-0 dan 9-0. Di perempat final mereka mengalahkan UBL dan di semifinal mereka juga menaklukan Perbanas yang juga menjadi favorit.

Bukan hanya di kategori putra, di kategori putri Usakti memboyong gelar juara dan menyingkirkan pesaing-pesaingnya sepperti Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Budi Luhur. Putri Usakti mengumumpulkan poin maksimal dari tiga kemenangan.

Masing-masing juara di kategori putra dan putri berhak memboyong pulan hadiah trofi plus uang juara sebesar Rp. 11 Juta.


Wheelchair Basketball Indonesia Bikin Terharu! - Edisi Spesial Asian Para Games








Berita Terkait


1540293580460

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?