2 Agenda Piala AFF Menunggu Timnas Indonesia Akhir 2018 Ini, Futsal yang Terdekat


  •    Rissalah Maulana
  •    31/10/18 - 08:20
  •    1107

bolalob

Kegagalan timnas U-19 meraih gelar juara Piala AFC atau paling tidak menembus empat besar menambah catatan panjang keringnya prestasi sepakbola dan futsal di bawah PSSI di 2018 ini.

Namun timnas Indonesia masih punya peluang untuk dapat meraih gelar juara. Ini karena masih ada dua agenda lagi yang akan diikuti oleh Indonesia. Dua agenda tersebut adalah Piala AFF Sepakbola dan Futsal.

Agenda terdekat sendiri adalah Piala AFF Futsal atau AFF Futsal Championship 2018. Laga ini akan digelar pada 5-11 November mendatang di GOR UNY, Yogyakarta. Delapan tim bersaing memperebutkan gelar juara.




Indonesia sendiri tergabung di grup A bersama Malaysia, Myanmar dan Kamboja serta harus mengalahkan tim-tim tersebut untuk dapat lolos ke semifinal. Malaysia dan Myanmar menjadi batu sandungan Indonesia selama dua gelaran sebelumnya untuk dapat paling tidak lolos dari fase grup.

Sementara di grup B juara bertahan Thailand berada satu grup dengan Vietnam, Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Hingga saat ini, sejak 2001, baru dua tim yang berhasil meraih gelar AFF Futsal Championship yaitu Indonesia dan Thailand. Nama terakhir meraih 13 gelar juara dari 14 edisi yang telah digelar.


Top 4 Saves Final Four PFL 2018 - Save Iksan, Sunny, Tely, Nazil






Video Trending



Berita Terkait


1585819202209

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?