Red Star Belgrade Kalahkan Liverpool 2-0


  •    Syukron Achmad
  •    07/11/18 - 02:56
  •    503

Red Star Belgrade Kalahkan Liverpool 2-0
reuters

Liverpool di luar dugaan takluk dari wakil Serbia Red Star Belgrade dengan skor 2-0. Bermain di Stadion Rajko Mitic pada matchday keempat Grup C Liga Champions, The Reds gagal bangkit setelah menutup babak pertama dengan tertinggal dua gol.

Laga yang digelar, Rabu (7/11/2018), Liverpool sejatinya mampu menguasai 100 persen jalannya pertandingan. Meskipun, tanda-tanda kekalahan tersebut sudah datang kala laga baru berjalan sembilan menit.





Marko Marin berhasil menembus kotak penalti Liverpool dari sisi kiri. Sayang sepakan keras mendatar yang dilepaskannya tepat mengarah ke pelukan Alisson Becker.

Namun, jala gawang Liverpool benar-benar bergetar pada menit ke-22. Marin yang tampil agresif melepaskan umpan matang lewat sepak pojok.

Milan Pavkov yang menerima bola segera mengonversinya menjadi gol. Skor 1-0 untuk tuan rumah membuat raut wajah Jugen Klopp tidak senang di pinggir lapangan.

Meski sempat merespons gol tersebut, gawang Liverpool malah bobol untuk kedua kali pada menit ke-29. Lagi-lagi, umpan Marin berhasil dimaksimalkan Pavkov untuk memperdaya Alisson. Liverpool pun masuk ruang ganti dalam kondisi tertinggal dua gol.





Kembali ke lapangan setelah turun minum, Liverpool langsung menggebrak. Permainan kombinasi Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang baru dimainkan di babak kedua membuat para pemain Red Star Belgrade kerepotan.

Sayangnya, dari 12 sepakan meleset dan tiga tepat sasaran The Reds tidak juga mendapatkan gol. Hingga 90 menit laga berakhir keunggulan dua gol tuan rumah tidak berubah.

Kekalahan tersebut pun sangat disayangkan. Pasalnya, di dua laga terakhir Salah dan kolega harus berjumpa Napoli dan Paris Saint-Germain.

SUSUNAN PEMAIN
RED STAR BELGRADE (4-2-3-1)
Milan Borjan; Filip Stojkovic (Marko Gobeljic 59), Vujadin Savic, Milos Degenek, Milan Rodic; Nenad Krsticic (Branko Jovicic 73), Dusan Jovancic; El Fardou Ben Nabouhane, Marko Marin (Goran Causic 64), Slavoljub Srnic; Milan Pavkov
Pelatih: Vladan Milojevic

LIVERPOOL (4-3-3)
Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold (Joseph Gomez 46), Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana (Divock Origi 79); Mohamed Salah, Daniel Sturridge (Roberto Firmino 46), Sadio Mane
Pelatih: Jurgen Klopp






Video Trending



Berita Terkait


1596359402233

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?