Dikalahkan Red Star Belgrade, Klopp Kecewa Berat


  •    Syukron Achmad
  •    07/11/18 - 10:10
  •    399

Dikalahkan Red Star Belgrade, Klopp Kecewa Berat
reuters

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku kecewa berat atas kekalahan yang diderita timnya atas Red Star Belgrade di Stadion Rajko Mitic, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Dia mengaku tim yang dibesutnya kehilangan fkus bermain saat tim tuan rumah mencetak dua gol dalam waktu tujuh menit. Kedua gol Red Star Belgrade dicetak Milan Pavkov pada menit ke-22 dan 29.







"Kalian dapat melihat ada beberapa hal yang tidka berjalan baik pada permainan kami," kata Klopp dikutip The Guardian saat jumpa pers usai laga.

Meski begitu, pelatih asal Jerman itu tidak menampik timnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja, pertahanan rapat yang dimainkan wakil Serbia tersebut membuat Mohamed Salah dan kolega sulit memaksimalkan peluang yang ada.



"Kami memiliki sejumlah peluang. Namun mereka bertahan di garis lapangan sendiri dengan baik," ujarnya.

Klopp mengaku, timnya benar-benar terpukul saat Red Star Belgrade berhasil mencetak gol pertama. Bahkan, suasana bermain menjadi tidak terkendali saat Pavkov melepaskan tendnagan keras dari luar kotak penalti yang mengubah kedudukan menjadi 2-0.

"Kondisi kami menjadi haru biru setelah mereka mencetak gol pertama. Kemudian atmosfer pertandingan menjadi tidka terkendali saat gol kedua tercipta," ungkapnya.

"Jika kami mencetak gol mungkin permainan akan benar-benar berubah. Itu (kekalahan) bukan yang kami inginkan. Dan akan membuang (melampiaskan) semuanya di dua game berikutnya. Tim dan saya pribadi sangat kecewa atas hasil tersebut. Namun, kami harus melakukan yang jauh lebih baik pada dua laga selanjutnya (menghadapi Napoli dan Paris Saint-Germain)," ucapnya.






Video Trending



Berita Terkait


1596414306665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?