Kensuke Takahashi Puji Performa Skuat Indonesia Kala Bantai Kamboja 13 Gol


  •    Rissalah Maulana
  •    07/11/18 - 16:46
  •    4209

(bolalob)

Timnas futsal Indonesia tampil trengginas kala menghadapi Kamboja di laga terakhir AFF Futsal Championship 2018 pada Rabu (7/11) di GOR UNY Yogyakarta.

Unggul 7-0 di babak pertama, Indonesia menutup laga dengan kemenangan skor 13-0. Kemenangan melawan Kamboja ini menjadi skor terbesar di fase grup A.

Menurut Kensuke Takahashi, pelatih timnas futsal Indonesia, meski melawan tim lemah, Indonesia mempersiapkan tim sebaik mungkin. Terbukti dari meeting tim sebelum laga yang cukup panjang. Hal tersebut juga merupakan imbas kekalahan atas Malaysia di laga sebelumnya.




"Kita banyak melakukan perubahan dan perbaikan di tim ini. Dan juga tentunya kita menghormati lawan," ungkap Ken dalam konferensi pers.

"Menurut saya meski dari skor terlihat perbedaan cukup besar, tapi saya melihat mental anak-anak cukup bagus dan mereka terus bermain dan berlari untuk tim ini," tandas Kensuke kepada Bolalob.

Kemenangan ini membawa Indonesia lolos sebagai runner-up grup A dan menunggu lawan di semifinal antara Thailand atau Vietnam yang hingga berita ini diturunkan sedang berhadapan menentukan klasemen akhir.


Highlight : Myanmar vs Indonesia (1-5) - AFF Futsal Championship 2018

Terakhir diubah:  08/11/18 - 08:21







Berita Terkait


1541906847753

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?