2 Tim Ini Latihan Lebih Keras untuk Sukses di Euro Futsal Championship 2018


  •    Tjatur Wiharyo
  •    09/11/18 - 08:20
  •    271

IndoBarca Demak.

IndoBarca Demak dan JCI Solo sama-sama menilai Euro Futsal Championship sebagai ajang bergengsi bagi komunitas pendukung klub Eropa. Mereka pun sama-sama menambah porsi latihan supaya bisa sukses.

Kerja keras mereka pun diuji pada final Euro Futsal Championship Regional Yogyakarta, di Transmart Maguwo, Yogyakarta, Minggu (4/11/2018). Laga itu berakhir 6-2 untuk IndoBarca Demak.

"Kami memang menyiapkan diri secara khusus untuk menghadapi Euro Futsal Championship 2018. Kami biasanya latihan seminggu sekali. Buat Euro Futsal Championship, kami latihan dua kali seminggu," ujar Ketua IndoBarca Demak, Akbar Hendratmo kepada Bolalob.

"Menurut kami, Euro Futsal Championship adalah ajang terbesar . Gengsinya paling besar-lah dan kami memang ingin mengharumkan nama Demak dan IndoBarca," lanjut Akbar.

Sementara itu, JCI Solo memasang target juara pada Euro Futsal Championship 2018 Regional Yogyakarta. Namun, mereka tidak patah arang saat menjadi runner-up.

"Maunya sih juara, tapi kami sudah kehabisan tenaga. Kami habis-habisan waktu semifinal. Sekarang, kami akan menyiapkan diri lagi untuk Grand Final di Jakarta," ujar member JCI Solo, Anton Fery Prasetyo.

"Bagi kami, Euro Futsal Championship ini ajang futsal terbesar di Indonesia bagi fans klub. Itu kenapa kami ingin menjadi yang terbaik," tambah Anton. halaman 2 dari 3
Terakhir diubah:  09/11/18 - 13:37







Berita Terkait


1544252896388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?