Hadapi Thailand di Semifiinal, Timnas Futsal Indonesia Diharapkan Disiplin Taktik


  •    Rissalah Maulana
  •    09/11/18 - 08:20
  •    621

(bolalob)

Laga berat akan dijalani oleh timnas Indonesia di semifinal AFF Futsal Championship 2018 pada Jumat (9/11) di GOR UNY Yogyakarta dengan menghadapi juara bertahan Thailand.

Meski diperkuat sebagian pemain muda dan baru, Thailand tetap bertaji lewat beberapa andalannya seperti Muhamamd Ousamanmusa, Jetsada Chudech serta duet penggawa Bangkok BTS, Warut Wangsama-aeo dan Nawin Rattanawongswas.

Untuk itu pelatih Kensuke Takahashi ingin para pemainnya betul-betul disiplin dalam menerapkan taktik yang telah diberikan.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
"Saya kira kita sudah juga mempersiapkan berbagai macam taktik. Jika pemain bisa menjalankannya di lapangan dengan baik, peluang juara itu masih bisa kita raih," ungkap Kensuke kepada wartawan.

"Sekali lagi, Vietnam dan Thailand tim yang lebih berpengalaman. Kita harus benar-benar seratus persen bisa menerapkan apa yang sudah kita siapkan dalam latihan di lapangan. Dan penting juga untuk bisa mengurangi kesalahan-kesalahan yang kecil," tegasnya.

Kensuke berharap dukungan dari seluruh elemen di Indonesia di semifinal ini karena menurutnya lolosnya Indonesia dari fase grup tak terlepas dari dukungan semua pihak.




MENANG BESAR!!! Indonesia vs Kamboja (13-0) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1541931236596

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?