Juara Euro Futsal Championship 2018 Cirebon, PRMI Cirebon Lakukan Evaluasi


  •    Tjatur Wiharyo
  •    09/11/18 - 23:50
  •    198

(PRMI Cirebon. /Bolalob)

Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Cirebon memastikan diri sebagai juara dalam Ajang Euro Futsal Championsip Cirebon 2018, mereka Tampil sebagai Kampiun setelah mengalahkan United Indonesia Chaos Subang, di halaman Grage City Mall Cirebon, Minggu (4/11/2018).

Dalam ajang final ini, Pena Real Madrid Cirebon berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak Heru Erdianto dan Gilang Ramadhan.

Dengan hasil ini, PRMI Cirebon berhak untuk mewakili Area Cirebon untuk bertanding pada babak Regional Jawa Barat, 10 November 2018 yang akan bertemu dengan Area Parahiyangan dan Bandung Raya.

Kemenangan ini juga dirasa begitu istimewa oleh salah satu Pemain, Heru Erdianto yang berhasil membawa PRMI Cirebon menjadi juara melalui gol yang ia cetak.

"Saya sangat bahagia sekali bisa diberi kesempatan dengan Gilang, yang sama-sama mencetak gol pada pertandingan final. Ini artinya duet kita berhasil membawa tim maju ke perjuangan selanjutnya," tutur Heru Erdianto.

Sementara itu, kiper PRMI Cirebon ikhsan Anwar menuturkan persiapan yang akan dilakukan selanjutnya, yaitu melakukan evaluasi dari strategi permainan dan individu masing-masing dengan matang untuk menghadapi lawan-lawan yang ada pada Regional Jawa Barat.

"Mungkin ke depannya setelah ini kami akan melakukan evaluasi terhadap permainan dan individu masing-masing", ujar Ikhsan.
Terakhir diubah:  12/11/18 - 01:08







Berita Terkait


1541985601754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?