Kiper Ini Krusial dalam Keberhasilan PRMI Cirebon Juarai Euro Futsal Championsip 2018


  •    Tjatur Wiharyo
  •    09/11/18 - 20:26
  •    266

(Ilustrasi Euro Futsal Championship 2018 Area Cirebon. /Bolalob)

PRMI Cirebon menjadi juara Euro Futsal Championship Cirebon setelah menang 2-0 atas UI Chaos Subang, di Grage City Mall, Cirebon, Minggu (4/11/2018). PRMI Cirebon meraih kemenangan itu berkat kerja keras dan soliditas.

Perjuangan PRMI Cirebon dalam meraih gelar juara ini tidak lepas dari sosok kiper Ikhsan Anwar.  

"Dalam perjalanan, kita memang ada isu pemain yang berjuang begitu keras demi mendapatkan kemenangan ini, yaitu Ikhsan, meskipun semua pemain dipandang bagus, tapi perjuangan ikhsan begitu saya kagumi," ujar seorang member PRMI Cirebon, Irwan. 

Sebeneranya tak heran apabila kemampuan ikhsan dalam mengahalau Bola cukup bagus. Ia telah menggeluti futsal sejak usia usia tujuh tahun.

"Dari SD saya sudah main bola, dan Lebih suka jadi Kiper, ini memang seperti sudah Hobi," ujar Ikhsan, yang akrab dipanggil Ican.

Kendati demikian, mahasiswa Untag Cirebon ini selalu antusias dalam mengikuti laga di Euro Futsal Championship 2018 Cirebon Ini.
Selain menyalurkan hobinya ia juga bertekad untuk terus mendokrak prestasi PRMI Cirebon.

"Kuncinya dari kemenangan itu, saya sendiri bermain dengan baik, namun tetap dengan kerjasama tim, kekompakan tim. Hal itulah yang membuat tim bisa meadapatkan juara, makanya kita terus Tekadkan itu," tambah Ikhsan.








Berita Terkait


1541985601754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?