Super Soccer TV Sajikan Eksklusif Laga Superclasico di Final Copa Libertadores 2018


  •    Tjatur Wiharyo
  •    09/11/18 - 14:40
  •    1044

Ilustrasi Boca Juniors vs River Plate. /Super Soccer

Super Soccer TV akan menyajikan laga Superclasico di final Copa Libertadores 2018 mendatang. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, dua tim asal Argentina yang merupakan rival abadi akan bertemu di final Copa Libertadores, Boca Juniors vs River Plate. Tayangan ini akan ditampilkan pada tanggal 11 dan 25 November 2018 secara live, eksklusif dan gratis di semua platform Super Soccer TV, baik melalui situs www.supersoccer.tv ataupun aplikasi mobile Super Soccer TV.

"Lolosnya Boca dan River merupakan tanda lahirnya sejarah baru. Ini adalah pertama kalinya kedua seteru besar tersebut akan saling berhadapan di partai puncak Copa Libertadores. Sebuah kompetisi yang setingkat dengan Liga Champions di Amerika Selatan," ujar Super Soccer TV Business Development Director, Mirwan Suwarso.




“Kedua tim berhasil bertemu di partai final setelah melewati lawan masing-masing. River menyingkirkan Gremio disusul sehari kemudian Boca menaklukkan Palmeiras. Kami harap antusiasme tinggi dapat dirasakan tidak hanya oleh para pendukung kedua tim di kota asalnya namun juga para pecinta sepak bola di Indonesia, mengingat persaingan kedua tim sekota Buenos Aires ini sudah hampir setua umur sepak bola di Argentina itu sendiri," lanjut Mirwan.

Super Soccer TV akan menayangkan laga final Superclasico dalam turnamen Copa Libertadores 2018 secara live, gratis dan eksklusif. Para penggemar sepak bola hanya perlu mengunjungi website www.supersoccer.tv atau aplikasi Super Soccer TV yang dapat diunduh di perangkat Android dan iOS.

Pertandingan final antara dua tim Argentina ini akan berlangsung dalam dua leg. Leg pertama akan disiarkan pada 11 November 2018 pukul 03.00 WIB dimana Boca Juniors berkesempatan untuk menjadi tuan rumah terlebih dulu. Sedangkan pertandingan leg kedua akan diadakan pada tanggal 25 November 2018 pukul 03.00 WIB dengan River Plate sebagai tuan rumah. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  09/11/18 - 15:58







Berita Terkait


1544429401749

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?