Lewat Drama Adu Penalti, Malaysia Lolos ke Final AFF Futsal 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    10/11/18 - 10:15
  •    1979

(bolalob)

Timnas Malaysia kembali tampil cemerlang kala menghadapi laga semifinal melawan Vietnam pada Jumat (9/11) di GOR UNY Yogyakarta.

Di babak pertama, kedua tim ama-sma melancarkan serangan. Namun Malaysia yang lebih beruntung di mana Azwann Bin Ismail mencetak gol perdana membawa Malaysia unggul. Vietnam terus mencoba membuka celah, namun penyelesaian yang buruk serta ketangguhan kiper Azrul Hadee menjadi pembeda. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Vietnam terus menekan. Namun mereka justru kecolongan lewat gol serangan balik yang diselesaikan Azri Rahman dengan baik di menit 26. Vietnam mencoba bangkit. Mereka akhirnya bisa memperkecil ketinggalan di menit 30 lewat Vu Quoc Hung.




Vietnam terus menekan dan menerapkan powerplay. Akhirnya powerplay mereka berakhir dengan bahagia setelah sang kiper Nguyen Than Tin mencetak gol di detik akhir laga untuk melanjutkan laga ke babak adu penalti.

Di babak perpanjangan waktu, laga berlangsung sengit. Vietnam memainkan permainan aliran bola cepat. Namun sayang meeka harus kehilangan satu pemain akibat kartu kuning kedua yaitu Nguyen Manh Dung. Tak ada gol di laga perpanjangan waktu.

Di babak adu penalti, kegagalan dua eksekutor Vietnam membawa Malaysia lolo ke final untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut.

Malaysia akan bertemu Thailand di partai final, sedangkan Vietnam menghadapi Indonesia di perebutan peringkat ketiga pada Minggu (11/11).


MENANG BESAR!!! Indonesia vs Kamboja (13-0) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1541922875709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?