Thailand Siapkan Strategi Khusus Saat Jumpa Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    10/11/18 - 22:00
  •    2309

(AFF Suzuki Cup 2018)

Usai membantai Timor Leste 7-0, Thailand memiliki waktu istirahat cukup lama yakni hingga 17 November mendatang di laga kedua mereka di Grup B Piala AFF 2018.

Kemenangan telak 7-0 atas Timor Leste didapat Thailand dalam laga yang dihelat di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (10/11) malam WIB. Meski menang besar mereka tidak akan terlena, dan bakal menggelar persiapan khusus untuk menghadapi Indonesia.




Pelatih Milovan Rajevac mengungkapkan, pertandingan melawan tim Garuda harus mendapatkan perlakuan khusus.

“Mulai besok [hari ini], kami akan memulai latihan untuk pertandingan melawan Indonesia. Sebab, laga ini paling penting, dan perlu mendapat perhatian spesial. Kami berharap kembali melanjutkan hasil bagus,” ujar Rajevac dilansir laman federasi sepakbola Thailand (FAT).

“Saya pernah bilang, kami akan tetap bermain serius, dan tidak meremehkan Timor Leste. Saya sangat senang dan bangga dengan cara bermain tim. Timor Leste juga telah memberikan perlawanan yang bagus,” kata Rajevac.

“Saya selalu percaya kepada pemain saya, karena mereka bisa membuat perubahan, tidak masalah siapapun yang dimainkan sebagai starter. Semua bermain maksimal di pertandingan ini.”

Enam dari tujuh gol Thailand dicetak oleh striker mereka Adisak Kraisorn, satu gol lainnya dicetak oleh Supachai Jaided di penghujung laga.

Indonesia sendiri tak bisa berleha-leha, usai kalah 0-1 dari tuan rumah Singapura, skuat Garuda akan menjamu Timor Leste pada hari Selasa (13/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.







Berita Terkait


1542195521394

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?