Milan Segera Raih Kesepakatan Soal Benatia


  •    Syukron Achmad
  •    11/11/18 - 06:00
  •    1633

(Tuttosport)

Ac Milan dikabarkan telah mendekati kesepakatan untuk mendatangkan Medhi Benatia dari Juventus. Beberapa laporan dari Italia menyebut jika Benatia tidak masalah jika harus pindah ke San Siro.

Seperti dilaporkan Sport Mediaset, kemungkinan Benatia membelok ke klub rival semakin terbuka lebar usai Milan menyatakan ketertarikannya. Rossoneri sendiri tengah mencari pemain baru di lini belakang, usai cedera yang dialami Mattia Caldara.





Nama Benatia telah dipertimbangkan matang-matang oleh pihak manajemen Milan. Kehadirannya bisa untuk menambal lubang pertahanan yang selama ini menjadi momok bagi skuat asuhan Gennaro Gattuso.

Laporan tersebut juga mengatakan jika Milan akan mendatangkan pemain Maroko ini pada Januari mendatang. Baik Milan dan Juventus disebut telah sepakat dengan status pinjaman untuk sisa musim ini dan opsi 15 juta euro untuk dibeli pada musim panas mendatang.

Masa depan Benatia di Juventus semakin tidak menentu. Di musim ini, pemain berusia 31 tahun itu hanya tampil sebanyak lima kali. Kembalinya Leonardo Bonucci ke Bianconeri memberikan dampak besar terhadap karirnya di Allianz Stadium.







Berita Terkait


1542072602441

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?