Dikalahkan PSMS Medan, Pelatih Persib Kembali Pertanyakan Kepemimpinan Wasit


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/11/18 - 06:30
  •    504

(Bolalob)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez menilai tim asuhannya banyak melakukan kesalahan saat berjumpa PSMS Medan pada pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11) sore.

Persib harus mengakui keunggulan PSMS 0-1. Gol tunggal tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut disumbangkan oleh Felipe Martins di menit ke-52.

"Saya tahu, kami juga membuat kesalahan dan ini bukan soal kami kalah. Tetapi kami juga tidak bisa bermain dengan pelanggaran di setiap waktu," kata Mario Gomez.




Namun, Mario Gomez berpendapat gol yang diciptakan Felipe tidak seharusnya terjadi. Pelatih asal Argentina itu pun kembali menyoroti kinerja perangkat pertandingan yang dinilainya tidak terlalu baik.

"Bola seharusnya harus berhenti terlebih dahulu saat ada kerjadian tendangan bebas. Di situasi tadi, saya lihat bola masih bergerak. Kami tidak bisa bermain dengan situasi seperti ini. Sangat sering terjadi pelanggaran dan keputusan-keputusan pelanggaran dari hakim garis," katanya.

Hasil ini membuat Persib gagal mendekati perolehan poin PSM Makassar. Tim berjulukan Maung Bandung tersebut tertahan di posisi kedua dengan 49 poin, tertinggal empat angka dari PSM yang baru akan bermain malam nanti melawan Persebaya Surabaya.







Berita Terkait


1542033492416

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?