Football Leaks: Gaji dan Bonus Fantastis Neymar Terungkap, Mencapai 17 Miliar per Pekan!


  •    Robert
  •    11/11/18 - 09:30
  •    822

(The SUN)

Neymar setidaknya mengantungi gaji senilai 900 ribu pound atau setara dengan 17 miliar rupiah per pekan dari Paris Saint Germain, menurut sebuah laporan dari media Prancis, Mediapart.

Jawara Ligue 1 itu menebus Neymar dengan bayaran termahal di dunia pada musim lalu, yakni 198 juta pound. PSG juga membayar uang kepada agen sang pemain, ayahnya dan juga klub pertamanya yakni Santos.

Bocoran klausul kontrak pemain asal Brasil yang diungkap Mediapart juga mencengangkan bagi kaum awam. Termasuk bagaimana Neymar bersikap kepada media dan suporter bisa membawanya kepada pundi-pundi dari klub.

Les Parisiens menyatakan bahwa Neymar juga harus tepat waktu, menghormati wartawan dan tidak berjudi pada kompetisi di mana klub berpartisipasi.




Mediapart mengungkapkan bahwa juara Prancis harus membayar sejumlah total € 252 juta untuk menandatangani pemain dari Barcelona dengan kesepakatan senilai € 54,7 juta setahun, atau € 30 juta setelah pajak.

PSG membayar awal € 222 juta ke Barcelona, sebelum akan dilanjutkan dengan € 10,5 juta masing-masing untuk agennya, ayahnya Neymar Sr dan Pini Zahavi, ditambah € 8,7 juta untuk klub pertamanya Santos.

Setidaknya 15% dari gaji Neymar disebut sebagai "klausul etika" seperti halnya dengan semua pemain PSG, yang memungkinkan membuat klub Ligue 1 itu menjadi tim yang ramah terhadap lawan.

Sepanjang musim ini Neymar sudah memiliki 12 gol dan enam assist di semua kompetisi, sempat meminta agar "kepatuhan dengan peraturan pajak" dihapus, tetapi PSG menolak. Sang pemain dan pihak klu tidak menanggapi permintaan Mediapart untuk berkomentar.







Berita Terkait


1541971133095

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?