Jelang Duel Lawan Juventus, Higuain Kembali Berlatih


  •    Syukron Achmad
  •    11/11/18 - 08:30
  •    250

(twitter)

Pertandingan besar nan hebat akan mewarnai Liga Italia Serie A pekan ke-12 ini, dimana Ac Milan kedatangan pemuncak klasemen Juventus di San Siro. Tuan rumah mendapat kabar baik dengan kembalinya Gonzalo Higuain ke skuat utama.

Menjelang pertandingan kontra Juventus, Milan memang sedang dirundung badai cedera pemain. Beberapa nama yang merupakan pilar utama seperti Lucas Biglia, Mattia Caldara, dan Jack Bonaventura harus absen dalam waktu yang cukup lama. Sementara kondisi Davide Calabria, Mateo Musacchio, Hakan Calhanoglu, dan Patrick Cutrone masih diragukan untuk tampil di hari Minggu.





Higuain diketahui mengalami masalah pada punggungnya saat melawan Udinese akhir pekan lalu. Ia harus harus absen membela Rossoneri saat imbang 1-1 melawan Real Betis di Liga Eropa dan sempat dirumorkan tidak bisa bermain kontra Juventus.

Tapi, SportMediaset melaporkan jika pemain Argentina tersebut sudah kembali berlatih bersama tim. Meski sempat diragukan untuk bermain, Pipita diklaim bisa tampil saat melawan Juventus, yang notabene mantan klubnya musim lalu.

Kehadiran Pipita jelas menjadi vital dan sangat dibutuhkan untuk meladeni permain Si Nyonya Tua. Dengan banyaknya pemain yang cedera, ada kemungkinan ia akan berduet dengan Suso di lini depan.







Berita Terkait


1542030002218

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?