Reina Mengaku Tak Gentar Hadapi Juventus


  •    Syukron Achmad
  •    11/11/18 - 10:30
  •    458

(twitter)

Usaha Ac Milan untuk mempertahankan di posisi empat besar Liga Italia Serie A akan diuji saat kedatangan pemuncak klasemen Juventus di San Siro, Minggu (11/11). Rossoneri masih harus kehilangan beberapa pemain pentingnya karena cedera.

Matteo Musacchio, Hakan Calhanoglu, Gonzalo Rodriguez, Lucas Biglia, Davide Cabria, dan Jack Bonaventura dipastikan tidak akan tampil dalam laga tersebut. Meski begitu, Pepe Reina percaya dengan kekuatan timnya saat ini.





“Kami menghadapi mereka dengan segala kerendahan hati dan rasa hormat, tetapi tentu saja tidak ada rasa takut karena kami percaya pada diri kami sendiri. Kami dapat mengandalkan dorongan publik (San Siro) di belakang kami dan berharap untuk melakukannya dengan baik,” kata Reina kepada Sky Sport Italia.

“Setiap momen sulit harus menjadi peluang untuk tampil lebih kuat. Kami semua bekerja sama dan bersenang-senang karena kami ingin menjadi lebih kuat," ujar kiper asal Spanyol itu.

Hingga giornata ke-11, Milan duduk di peringkat empat klasemen Serie A. Kemenangan atas Juventus tentu menjadi modal berharga untuk menjauh dari kejaran Lazio di peringkat kelima.







Berita Terkait


1542030002218

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?