Tahan Persepolis, Kashima Antlers Juarai Liga Champions Asia


  •    Tjatur Wiharyo
  •    11/11/18 - 03:16
  •    696

(Yuma Suzuki. /AFC)

Klub Jepang Kashima Antlers bermain imbang tanpa gol dengan klub Iran Persepolis FC, pada leg kedua final Liga Champions Asia, di Stadion Azadi, Tehran, Sabtu (10/11/2018). Sepanjang laga, Kashima Antlers melepaskan tiga tembakan tanpa satu pun mengarah tepat ke sasaran, sementara Persepolis melepaskan enam tembakan jitu dari sebelas percoaan.

Kashima Antlers pun menjadi juara, mengingat pada leg pertama mereka menang, di Kashima Soccer Stadium, Sabtu (3/11/2018). Dua gol Kashima Antlers pada leg pertama dicetak oleh dua pemain asal Brasil, Leo Silva dan Serginho.

Kesuksesan Kashima Antlers menjadi semakin lengkap karena seorang pemain mereka, Yuma Suzuki, menjadi Pemain Terbaik Liga Champions Asia. Penyerang berusia 22 tahun itu mencetak dua gol dan dinilai berkontribusi besar dalam perjalanan Kashima Antlers sejak awal sampai akhir di Liga Champions Asia 2018.




"Saya sangat gembira karena saya terpilih menjadi pemain terbaik Liga Champions Asia. Namun, penghargaan ini bukan hanya tentang saya, tetapi hasil dari apa yang ditampilkan oleh tim," ungkap Suzuki.

"Melihat penampilan hari ini, ia bermain sangat baik. Ia adalah penyerang utama kami. Ia bermain dengan sangat baik," ujar pelatih Go Oiwa.

Sementara itu, pemain Al-Sadd, Baghdad Bounedjah menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions Asia 2018, dengan koleksi 13 gol. Pemain asal Aljazair itu mencetak empat gol lebih banyak dari pesaing terdekat, Dejan Damjanovic dari Suwon Samsung Bluewings dan Yousef El Arabi dari Al Duhail. halaman 2 dari 3
Leg 1 Kashima Vs Persepolis Selengkapnya  
halaman 3 dari 3
Leg 2 Persepolis vs Kashima Selengkapnya  
Terakhir diubah:  11/11/18 - 03:18







Berita Terkait


1516795201443

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?