Hadapi Eks Pemainnya di Laga Melawan Indonesia, Pelatih Vietnam: Saya Guru, Dia Harus Kalah


  •    Rissalah Maulana
  •    11/11/18 - 08:42
  •    56716

(bolalob)

Vietnam menghadapi Indonesia di laga perebutan peringkat ketiga AFF futsal Championship 2018 pada Minggu (11/11) di GOR UNY Yogyakarta. Laga ini juga bakal menjadi reuni bagi pelatih kedua tim.

Miguel Rodrigo, pelatih Vietnam asal Spanyol, pernah menangani tim Caja Segovia dan tujuh tahun memimpin timnas Jepang. Di dua skuat tersebut, terdapat nama Kensuke Takahashi, pelatih Indonesia saat ini. Tentunya keduanya saling mengenal dekat karakter masing-masing.




Menghadapi hal tersebut, Miguel memberi komentar yang menghibur yang membuat wartawan yang hadir dalam konferensi pers terpingkal. Sebagai guru terhadap Kensuke sang murid, sudah tentu harus menghormati.

"Dia pemain saya di Caja Segovia dan Jepang. Saya tahu karakternya dan dia pun tahu banyak tentang saya. Di Jepang, saya gurunya, dan dia harus kalah," katanya sambil tersenyum dan ngeloyor pergi disambut tawa di ruang konferensi pers.

Kedua tim pernah bertemu di perebutan peringkat ketiga pada AFF Futsal 2014 di mana Indonesia harus kalah lewat drama adu penalti.


DRAMATIS!! Thailand vs Indonesia (3-2) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1541931236596

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?