Hadapi Laga Terakhir Melawan Vietnam, Indonesia Diharapkan Membuat Penonton Senang


  •    Rissalah Maulana
  •    11/11/18 - 09:05
  •    663

(bolalob)

Indonesia menghadapi laga terakhir di AFF Futsal Championship 2018 dengan bersua Vietnam di perebutan peringkat ketiga pada Minggu (11/11) di GOR UNY Yogyakrta.

Pelatih Kensuke Takahashi ingin para pemainnya mampu bangkit terhadap keterpurukan gagal lolos ke final. Kensuke juga ingin para pemain berpikir jauh ke depan agar dapat mempersiapkan diri dalam misi menembus Piala Dunia 2020.

"Saya sudah bilang kepada para pemain, untuk pertandingan besok bukanlah pertandingan yang akan berakhir begitu saja. Kita harus punya keinginan untuk menjadi yang terbaik dan lolos ke Piala Dunia. Jadi pertandingan besok harus ada impian besar yang dituju untuk para pemain," ungkapnya.




"Pertandingan besok sangatlah penting. Seperti laga semifinal, keluarkanlah seluruh kemampuan dan harus berpikir bagaimana caranya agar suporter merasa senang. Laga ini saya rasa bakal jadi pertandingan yang menarik," tandasnya.

Laga menghadapi Indonesia juga menjadi reuni baginya dengan Kensuke Takahashi, pelatih kepala timnas Indonesia, dengan Miguel Rodrigo, karena keduanya telah bekerjasama di masa lalu sebagai pemain dan pelatih.


DRAMATIS!! Thailand vs Indonesia (3-2) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1541931236596

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?