Vietnam Siap Hadapi Tekanan Suporter Indonesia di Laga Terakhir


  •    Rissalah Maulana
  •    11/11/18 - 09:05
  •    378

(bolalob)

Vietnam menghadapi Indonesia di laga perebutan peringkat ketiga AFF futsal Championship 2018 pada Minggu (11/11) di GOR UNY Yogyakarta. Penonton yang mendukung Vietnam di laga semifinal lalu, tentunya bakal berbalik arah dan mendukung tim negaranya sendiri.

Miguel Rodrigo sendiri sangat berterima kasih terhadap dukungan dan sambutan positif pendukung dan penonton Indonesia di laga final dan sosial media. Kesan positif itu menurut akan terus melekat di benak para pemain.

Namun menghadapi perebutan peringkat ketiga mendatang, Vietnam tentunya akan menghadapi tekanan suporter yang mendukungnya di final lalu.




"Laga selanjutnya, saya menyadari mereka akan mendukung Indonesia. Itu sah-sah saja dan akan menjadi suatu kebanggaan," ungkap miguel.

"Laga melawan Indonesia cukup sulit karena kedua tim sudah lelah dan hampir menuju final. Jadi saya harap kita bisa tunjukan permainan futsal yang baik," ujar Miguel.

Laga menghadapi Indonesia juga menjadi reuni baginya dengan Kensuke Takahashi, pelatih kepala timnas Indonesia, karena keduanya telah bekerjasama di masa lalu sebagai pemain dan pelatih.


DRAMATIS!! Thailand vs Indonesia (3-2) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1541922875709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?