Pelatih Vietnam: Lolos ke Final, Malaysia Hanya Beruntung


  •    Rissalah Maulana
  •    11/11/18 - 08:49
  •    787

(bolalob)

Kekalahan di semifinal atas Malaysia di AFF Futsal 2018 cukup membuat pelatih timnas Vietnam, Miguel Rodrigo, tak habis pikir. Peluang Vietnam padahal telah berada di depan mata.

Namun berkat ketangguhan mental, Malaysia berhasil memaksa laga beranjak ke adu penalti dan memenangkannya tatkala dua eksekutor Vietnam gagal mengembang tugasnya dengan baik. Pelatih Miguel Rodrigo menyebut Malaysia dinaungi keberuntungan di laga tersebut.

"Kami tidak beruntung. Ada banyak kesempatan dan peluang. Kami tidak fokus menjaga kedalaman. Tetapi kami bermain baik dan pantas memenangkan pertandingan. Mereka hanya bermain lempar bola saja," ungkap Miguel.


halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
"Saya tidak terlalu suka dengan cara bermain seperti itu karena menurut saya bukan futsal. 40 menit hanya bermain lempar bola. Itu futsal yang buruk menurut saya. Kita coba berbagai skema saat mereka hanya melakukan strategi seperti itu," ungkap Miguel.

Meski begitu, Miguel mengakui kekalahan timnya dan memberi ucapan selamat kepada Malaysia yang lolos ke final. "Yang jelas memang Malaysia sangat beruntung hari ini," tandasnya.

Vietnam sendiri bakal berlaga di laga terakhir ajang ini menghadapi Indonesia di partai perebutan peringkat ketiga pada Sabtu (11/11) mendatang.


DRAMATIS!! Thailand vs Indonesia (3-2) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1541922875709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?