Gaya Mainnya Dikritik Pelatih Vietnam, Ini Respon Pelatih Timnas Malaysia


  •    Rissalah Maulana
  •    11/11/18 - 08:52
  •    2636

(bolalob)

Pelatih Vietnam, Miguel Rodrigo, mengkritik gaya main timnas futsal Malaysia, lawannya kala laga semifinal AFF Futsal 2018 Jumat (9/11) lalu kala mereka takluk atas Harimau Malaya.

Menurut Miguel, gaya main Malaysia bukanlah permainan futsal yang bagus dan menyebutnya "Permainan Futsal yang Buruk". Miguel juga menyebut timnya lebih baik secara permainan meski mengakui kekalahan atas Malaysia.

Menanggapi hal ini, pelatih Malaysia, Chiew Chun Yong, mengaku tak terlalu ambil pusing. Namun dirinya membantah anggapan Miguel.

"Ini pernyataan yang sama saat kami mengalahkan mereka tahun lalu di semifinal. Untuk menghormati para pelatih, saya tidak mau menanggapi ini lebih jauh. Tetapi pernyataan tersebut tidak adil dan tidak benar," ungkap Chun Yong.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Meski begitu, Chun Yong mengakui permainan timnya tidak terlalu bagus di laga semifinal ini meski menang atas Vietnam. Ini merupakan kemenangan ketiga Malaysia secara berturut-turut dalam rentang waktu satu tahun atas Vietnam.

"Kami menyapu bersih tiga laga fase grup dengan kemenangan dan bermain futsal yang baik. Tapi jujur di laga ini kami memang tidak bermain bagus, tetapi, ini adalah bagian dari strategi karena saya telah menganalisa dua permainan awal Vietnam. Saya membiarkan Vietnam bermain terbuka. Untuk itu kalian melihat permainan seperti ini," ujarnya.

"Skema tersebut bekerja dan kami menang karena saya mengejar hasil. Permainan indah dan hasil yang bagus memang penting. Tetapi ini pendapat saya, dan saya memaklumi mengapa dia berkata seperti itu," pungkas Chun Yong.

Suka tidak suka, Malaysia menembus final untuk berhadapan dengan Thailand pada Minggu (11/11) ini.


PENUH DRAMA!! Malaysia vs Vietnam (2(5)-(4)2) - Highlight AFF Futsal Championship 2018

Terakhir diubah:  11/11/18 - 08:53







Berita Terkait


1541922875709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?