Babak Pertama, Indonesia Kontra Vietnam Sama Kuat Berkat Gol Andrew


  •    Rissalah Maulana
  •    11/11/18 - 11:49
  •    1433

(bolalob)

Indonesia menghadapi laga terakhir di AFF Futsal Championship 2018 dengan bersua Vietnam di perebutan peringkat ketiga pada Minggu (11/11) di GOR UNY Yogyakarta.

Di laga ini Indonesia mengistirahatkan dua pemain utamanya yaitu Sunny Rizky dan Iqbal Iskandar yang dibekap cedera. Sementara Bambang Bayu Saptaji bakal menjadi kapten di ajang ini. Sementara Vietnam harus kehilangan Nguyen Manh Dung akibat kartu merah di laga semifinal.

Di babak pertama lag sendiri cukup sengit. Vietnam lebih dulu menguasai bola. Vietnam berhasil mencetak gol cepat di menit ketiga lewat set piece sudut yang dimanfaatkan dengan baik oleh Dang Anh Tai.




Pasca gol tersebut, Indonesia mencoba bangkit. Namun sayang beberapa pemain tidak mampu menunjukan performa dengan baik. Terlihat beberapa pemain selalu terburu-buru dan sering salah passing. Beruntung kiper Muhammad Nazil sigap menghadapi beberapa sepakan keras dan serangan balik.

Indonesia juga punya beberapa serangan yang menghasilkan peluang. Kombinasi Runtuboy-Subhan dan Andrew-Bayu beberapa kali membahayakan gawang kiper Ho Van Y. Indonesia akhirnya bisa mencetak gol di menit 17 lewat akselerasi Bayu di sisi kanan pertahanan Vietnam yang diselesaikan Andrew dengan baik.

Gol tersebut sempat diprotes tim pelatih Vietnam karena Bayu dianggap mengumpan tarik saat bola telah out, wasit bergeming. Skor 1-1 menutup babak pertama.


View this post on Instagram

The Tractor! Andri Kustiawan, istimewa banget emang ini pemainnn 👏🏻🔥⚽️#TimnasFutsal #AFFFutsal2018

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on



DRAMATIS!! Thailand vs Indonesia (3-2) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1544343898655

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?