Mario Gomez Benahi Psikologis Pemain Persib


  •    Murfi Aji
  •    12/11/18 - 18:00
  •    257

(Bolalob)

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akan melakukan persiapan untuk laga berikutnya menghadapi PSIS Semarang, Minggu (18/11). Gomez akan mempersiapkan skuat Persib dari sisi teknis hingga psikologis.

Pada pertandingan terakhir Liga 1 2018, Persib Bandung harus menyerah dengan skor akhir 0-1 dari PSMS Medan. Hasil tersebut jelas mengecewakan mengingat Persib kini tengah berjuang untuk bisa kembali ke puncak klasemen.




"Kami selalu mencoba untuk menang dalam setiap pertandingan. Memang, setiap pertandingan mempunyai kesulitan tersendiri. Tapi, empat pertandingan terakhir kami tidak boleh kalah lagi," ujar Gomez dilansir dari situs resmi Persib.

Jelang laga melawan PSIS, Gomez telah mengantongi sejumlah evaluasi yang harus dibenahi. Salah satunya Gomez ingin sisi psikologis para pemain agar bisa tetap tampil maksimal saat menghadapi PSIS.

"Hari ini (Senin 12 November) kami akan mulai melakukan persiapan. Semua siap kami perbaiki, dari mulai endurance hingga psikologis setiap pemain," kata Gomez.


Perjuangan Timnas Indonesia Menghadapi Singapura Pada Laga Perdana Piala AFF 2018








Berita Terkait


1544772602863

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?