Bek Kiri Timnas Indonesia U-19 Beradaptasi dengan Baik di Belgia


  •    Robert
  •    13/11/18 - 17:30
  •    4696

(Robert/Bolalob)

Sudah sepekan lamanya bek kiri PSMS Medan dan Timnas Indonesia U-19, Firza Andika berada di Belgia untuk menjalani masa trial bersama dengan AFC Tubize.

Firza beradaptasi dengan baik walau sempat mengalami kendala di masa awal-awal dirinya tiba.Cuaca dan makanan masih menjadi kendala bagi pemain muda seperti Firza.

Kepastian perkembangan Firza didapat dari unggahan agensi yang mengurus proses trial pemain berusia 18 tahun itu yaitu 2 Touch International dan Northcliff Sport.

"Firza Andika menghabiskan seminggu di AFC Tubize dan telah beradaptasi dengan baik untuk pelatihan, makanan, gaya hidup dan cuaca. Tantangan utamanya dalam beberapa hari pertama adalah lapangan pelatihan artifisial dan cuaca yang dingin sehingga 4 darjat celsius tetapi dia telah terbiasa dengan mereka setelah seminggu," ujar rilis dari 2 Touch International.




"Dia juga menyebutkan bahwa rekan satu tim dan pelatihnya sangat mendukung dan telah membuatnya merasa sangat diterima. Dia mengerti bahwa sekarang dia perlu lagi prestasi satu atau dua level lebih tinggi untuk mengesankan pelatih klub bahwa dia layak mendapat tempat di tim," lanjut pernyataan resmi itu.

Firza rencananya akan menjalani uji coba (trial) selama tiga minggu ke depan bersama dengan klub kasta kedua Liga Belgia, AFC Tubize.

Sebelumnya Firza baru saja membela timnas U-19 tampil di ajang Piala Asia U-19 2018 di Jakarta.
Terakhir diubah:  14/11/18 - 11:10







Berita Terkait


1544090401912

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?