Conte Pastikan Kembali Melatih Musim Depan


  •    Robert
  •    14/11/18 - 06:30
  •    745

(Sky Sports)

Pelatih asal Italia, Antonio Conte menjelaskan dia tidak ingin kembali ke dunia manajerial sepakbola hingga musim panas mendatang.

Terlalu berisiko untuk menangani tim di pertengahan musim, begitu anggapan dari Conte.

Sebelumnya pelatih asal Italia itu sempat dikaitkan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Julen Lopetegui di Real Madrid. Tetapi peran itu telah diserahkan ke Santiago Solari, dan Conte mengisyaratkan dirinya lebih suka kembali ke Serie A.

"Real Madrid? Seperti yang saya lihat, lebih baik menunggu sampai akhir musim daripada naik kereta api sekarang, ”Conte menjelaskan kepada Sky Sports.

“Saya ingin menunggu Juni dan memulai lagi dengan proyek baru. Dalam tiga bulan, saya bisa mengubah pikiran dan menyangkal segalanya, tetapi saya selalu memikirkannya seperti ini.




“Jika saya berpikir tentang fakta bahwa saya bisa melatih Ronaldo? Tidak, saya tidak memikirkannya, saya senang dengan pemain yang saya latih dan hal-hal yang saya menangkan.

“Kembali ke Juventus? Klub ini terus berkembang dan melakukan pekerjaan hebat di level bisnis, dengan pembelian besar dan sangat banyak untuk Allegri.

"Tentu saja, saya orang Italia dan saya suka hidup dan berlatih di Italia, jelas, saat ini ada dominasi Juventus yang luar biasa, tetapi para klub pengejar mereka saling memperkuat tim tahun demi tahun."

Conte meninggalkan posisinya sebagai pelatih Chelsea pada akhir musim lalu. Ia sukses meraih gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA dalam duamusimnya keberadaannya di Stamford Bridge.







Berita Terkait


1544607601891

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?