Mbappe Kaget dengan Bayaran Yang Ia Dapatkan di PSG


  •    Robert
  •    14/11/18 - 17:00
  •    1435

Daily Mirror

Kylian Mbappe mengaku kaget dengan jumlah uang yang ia dapat selama bermain untuk Paris Saint-Germain.

Pemain depan berusia 19 tahun ini dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik dunia saat ini dan ia digadang-gadang akan meraih gelar Ballon d'Or dalam waktu dekat.

PSG harus merogoh kocek senilai 166 juta poundsterling kepada AS Monaco untuk mendapatkan jasanya musim panas lalu.

Mbappe pun menjadi pemain sepak bola termahal kedua di dunia, hanya di belakang rekan setimnya Neymar, Mbappe diberi kontrak lima tahun.

Menurut laporan terbaru dari Football Leaks, sebuah situs yang memiliki data rahasia mengenai keuangan klub Eropa, kesepakatan Mbappe ini bernilai sekitar € 55 juta setelah pajak. Itu berarti Mbappe mendapatkan uang senilai € 9,580,000 per tahun atau € 184,230 per minggu.

"Ini benar-benar tidak senonoh bagi saya, yang berasal dari keluarga yang cukup sederhana," katanya kepada RTS.

"Memang benar itu tidak senonoh tapi pasarlah yang seperti itu. Dunia sepakbola bekerja seperti itu."

"Saya tidak akan merevolusionerkan sepakbola. Saya berada dalam sistem. Anda harus tahu cara menghormatinya dan tetap di tempat."




Menyusul keberhasilan Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018 musim panas lalu, L'Equipe melaporkan bahwa Mbappe meraih bonus senilai 439.000 euro.

Mbappe menyumbangkan semuanya hasil bonus itu ke badan amal olahraga yang disebut Premiers de Cordee yang bekerja dengan anak-anak cacat dan dirawat di rumah sakit.

Mbappe menyadari citranya dan bagaimana dia harus mewakili dirinya sendiri, tetapi mengaku bahwa itu masih penting baginya untuk bahagia.

"Tidak ada waktu yang buruk untuk tertawa. Saya selalu bercanda, bahkan lima menit sebelum pertandingan. Tidak buruk untuk tetap sedikit tidak dewasa," tambahnya.

"Ada begitu banyak tekanan dalam sepakbola yang sedikit, sedikit kesenangan tidak ada salahnya di lingkungan ini."







Berita Terkait


1560579002262

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?