Kensuke Takahashi Senang Bisa Mengalahkan Gurunya Sebagai Pelatih


  •    Rissalah Maulana
  •    14/11/18 - 16:13
  •    1995

bolalob

Pelatih timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik dalam duel guru dengan murid di perebutan peringkat ketiga AFF Futsal Championship 2018 ahad (11/11) lalu kala Indonesia menghadapi Vietnam.

Skor 3-1 menutup laga dan membawa Kensuke meraih peringkat ketiga AFF Futsal menaklukan tim yang dipimpin gurunya, Miguel Rodrigo. Keduanya pernah berada dalam satu tim kala Kensuke masih berstatus pemain dua tim yaitu Caja Segovia Spanyol dan Timnas Jepang yang kala itu dilatih Miguel Rodrigo.




"Dia pelatih saya selama 10 tahun sebelumnya. Dia pelatih pertama saya di spanyol. Ketia kesulitan, dia banyak mendukung saya dan saya menghormati dia," ungkap Kensuke. Eks pelatih Bardral Urayasu ini ingin menunjukan kepada sang guru bahwa dia sudah bisa lebih baik.

"Saya ingin memperlihatkan kepadanya betapa berkembangnya saya. Dengan cara ini saya merasa tertantang. Hasil di pertandingan tersebut juga saya dapat dari Miguel. Saya merasa sangat sempurna dihadapannya," ungkap Kensuke.

Laga melawan Vietnam tersebut merupakan pertama kalinya keduanya bertemu di laga Internasional resmi sebagai pelatih.


SIKAT VIETNAM!!! Indonesia vs Vietnam (3-1) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1563405601457

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?