Persib Bandung Bawa 18 Pemain untuk Hadapi PSIS Semarang


  •    Robert
  •    15/11/18 - 19:30
  •    1412

(Tribunnews)

Persib Bandung akan berjumpa dengan tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31, yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Ahad, 18 November 2018.

Rotasi akan dilakukan oleh Persib dalam laga ini, seperti yang diutarakan asisten Pelatih Persib Fernando Soler mengatakan akan melakukan perombakan pemain yang akan menjadi starter dalam pertandingan itu.




Persib dipastikan tak akan membawa striker asingnya Jonathan Bauman karena masih dalam proses pemulihan cedera bahunya.

"Ya kita siapkan rotasi. Pertama kita lihat performa yang lebih bagus harus bisa main. Saya minta sama pemain harus siap semua. Sekarang ada keempatan untuk beberapa main," kata Soler.

"Kalian sudah lihat tadi ada beberapa pemain tapi masih ada satu kali lagi latihan besok jadi belum bisa dipastikan siapa saya yang akan main kita serahkan kepada (Roberto Carlos Mario) Gomez (pelatih Persib)," katanya.

Maung Bandung akan memboyong sebanyak 18 pemain menuju Semarang. Rencananya, Supardi Natsir dan kawan-kawan akan berangkat dari Bandung pada Jumat, 16 November 2018, petang. halaman 2 dari 2
Daftar pemain Selengkapnya  
Soler menyadari bahwa PSIS sedang dalam perfoma bagus dalam beberapa laga terakhir. Namun target kemenangan tetap dicanangkan dalam lawatan Persib untuk menjaga peluang mereka juara Liga 1.

"Semua tim kuat, lawan siapapun harus berani. Kita cari pemain untuk bekerja ambil tiga poin. Apalagi di sana ada Bruno (Alves), dia pemain bagus. Tapi, yang penting kita fokus dan bukan hanya Bruno, melainkan satu tim yang kita lawan," ujar asisten pelatih Persib ini.

Berikut 18 pemain Persib versus Bhayangkara FC dikutip dari laman resmi Liga 1:

Kiper: Made Wirawan, Aqil Saviq

Bek: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Puja Abdillah

Gelandang: Hariono, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh-Inkyun, Atep, Ghozali Siregar

Striker: Patrich Wanggai, Jonathan Bauman, Ezechiel Ndouassel.







Berita Terkait


1544781602279

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?