Meski Gagal Juara, FFI Apresiasi Performa Timnas Indonesia di AFF Futsal 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    16/11/18 - 08:21
  •    896

bolalob

Timnas futsal Indonesia gagal meraih gelar juara AFF Futsal Championship 2018 meski tampil di kandang sendiri. Target yang diberikan Federasi Futsal Indonesia tak berhasil dicapai oleh skuat asuhan Kensuke Takahashi.

Meski begitu, pihak FFI tetap memuji performa skuat timnas Indonesia yang punya perkembangan signifikan di ajang ini.

"Ini prestasi bagus dari timnas futsal Indonesia. Kita akhirnya bisa juara ketiga di AFF Futsal setelah enam tahun. Harapan kedepannya tentu kita bisa menembus Piala Dunia 2020. Mereka telah memberikan pertandingan yang bagus," ungkap Syafril Nasution, wakil ketua umum FFI kepada Bolalob.




Timnas futsal Indonesia gagal lolos final setelah ditaklukan juara bertahan Thailand. Gol di detik akhir perpanjangan waktu membuat Indonesia takluk dengan skor 2-3. Syafril menyebut laga tersebut menjadi yang terbaik di ajang ini.

"Memang belum rejeki saja meski permainan kita telah terbangun. Pertandingan final Malaysia lawan Thailand ini menurut saya lebih bagus kemarin lawan Indonesia. Ketat dan seru dan harus ditentukan di menit akhir," ujar Syafril

FFI berharap para pemain tidak cepat puas dan mampu makin berkembang kedepannya agar kembali bisa mengenakan kostum garuda di dada.


DRAMATIS!! Thailand vs Indonesia (3-2) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1558445139966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?