Indra Sjafri Laporkan Hasil Kerja di Timnas Indonesia U-19 kepada PSSI


  •    Gerry Putra
  •    16/11/18 - 17:00
  •    995

Robert/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri sudah mengirimkan laporan terkait pencapaian timnas U-19 di ajang Piala Asia lalu.

Pada Piala Asia U-19, Skuat Garuda yang bertindak sebagai tuan rumah hanya mampu lolos ke perempat final. Egy Maulana Vikri dan kolega gagal mendapatkan tiket ke Piala Dunia U-20 usai kalah dari Jepang.




"Saya baru selesai kerjakan laporan selama tiga hari lalu dan saya sudah berikan ke PSSI. Tapi ini menunggu PSSI. Tentu mereka ingin mengetahui apa-apa yang yang jadi permasalahan di Piala AFF dan Piala Asia," ujar Indra Sjafri, di Jakarta.

"Laporan itu agar nantinya permasalahan itu tak terjadi lagi ke depannya, termasuk kekurangan teknis kita yang sudah saya laporkan ke PSSI," tambahnya.

Pelatih asal Sumatera Barat itu juga mengatakan bahwa tak hanya melaporkan kekurangan saja kepada PSSI. Indra juga melaporkan progres timnas U-19 di level sepak bola Asia Tenggara dan Asia.

"Semuanya saya laporkan. Tidak hanya kekurangan tapi juga kelebihan kita dan kekuatan kita di Asia Tenggara dan Asia saat ini," tutupnya.

Tugas Indra Sjafri kini sudah selesai untuk timnas U-19. Namanya pun digadang bakal menjadi pelatih timnas U-22, yang mayoritas pemainnya dari timnas U-19 saat ini.







Berita Terkait


1558402201989

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?