Luis Milla Berikan Dukungan Untuk Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand


  •    Murfi Aji
  •    17/11/18 - 14:30
  •    1.643

Luis Milla Berikan Dukungan Untuk Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand
Bolalob

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla ternyata masih menjalin kontak dengan para pemain dan ofisial tim. Luis Milla bahkan sempat memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang akan menghadapi Thailand pada laga Piala AFF 2018, Sabtu (17/11).

Laporan Langsung Bolalob dari Bangkok, Thailand.

Satu hari sebelum pertandingan melawan Thailand, Luis Milla dan ofisial timnas Indonesia sempat menjalin komunikasi. Dalam komunikasi tersebut Milla memberikan dukungannya kepada Timnas Indonesia yang akan menghadapi Thailand.

Baca Juga :


"Coach Milla saat VC tak direncakan yah saat hubungi Dokter Alwi. Dia ucapkan selamat buat tim juga, tapi untuk masalah strategi saat ini murni coach Bima," ujar manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan.

"Coach Luis sangat mendukung tim ini, karena materinya sebagian besar merupakan anak didiknya. Dia juga belum lama pisah sama tim jadi punya ikatan kuat dengan pemain," ucap Endri.

Timnas Indonesia diharapkan bisa mencuri poin saat tampil menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala. Dari dua pertandingan fase grup, Timnas Indonesia baru mampu meraih tiga poin dari kemenangan 3-1 melawan Timor Leste.


Piala AFF 2018: Latihan Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala Jelang Hadapi Thailand







Video Trending



Berita Terkait


1610980202455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?