Setelah 4 Tahun, SMAN 8 Bekasi Kembali ke Final Grand Champion PSFC


  •    Rissalah Maulana
  •    18/11/18 - 18:43
  •    816

bolalob

Aksi Ardiansyah Runtuboy di partai final Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship 2014 lalu masih membekas dalam ingatan Usman Alattas, pelatih SMAN 8 Bekasi.

Bagaimana tidak, skuatnya harus menghadapi bakat-bakat alam dari skuat SMAN 4 yang saat itu menjadi sensasi lewat Runtuboy sebagai ikonnya. Alhasil, SMAN 8 harus puas hanya berada di posisi runner-up kala itu.

Empat tahun berlalu, Usman berhasil membawa SMAN 8 kembali ke final. Di semifinal pada Minggu (18/11) di GOR Sritex, Solo, di luar dugaan mereka membantai tim unggulan SPA YPK Tangerang dengan skor 8-1.




"Tahun ini kami sudah merata dan lebih matang. Masih ada beberapa pemain jebolan musim lalu. Tentunya ini membuat mereka punya pengalaman," ungkap Usman.

Tak ada target lain, Usman dan pihak sekolah hanya ingin memori di 2014 terulang. Mumpung sudah tidak ada bakat alam macam Runtuboy, SMAN 8 mempunyai target pulang ke Bekasi dengan trofi juara.

"Kami ingin mengulang sejarah. Insha Allah untuk juara mudah-mudahan rejeki malam ini," kata Usman.

SMAN 8 Bekasi akan menghadapi juara bertahan SMAN 8 Samarinda di partai final yang digelar pada Minggu malam pukul 19.00 WIB.







Berita Terkait


1542888250659

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?