Striker Thailand Ingin Jumpa Indonesia di Final


  •    Robert
  •    19/11/18 - 08:40
  •    2340

(AFF Suzuki Cup 2018)

Satu gol sukses dibuat oleh Adisak Kraisorn ke gawang Timnas Indonesia, saat Thailand menjamu mereka di Stadion Rajamangala dalam lanjutan fase grup Piala AFF akhir pekan kemarin.

Thailand menang 4-2 dalam laga itu, sekaligus memperberat langkah Indonesia melaju ke babak selanjutnya.

Namun bagi Adisak yang sudah mencetak tujuh gol dalam turnamen ini, Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos bahkan hingga final.

"Kami ingin Indonesia tetap bisa melaju sampai final. Kami ingin bisa kembali bertemu mereka. Menurut saya, Indonesia tampil baik, khususnya pada babak pertama," ujar Adisak.




Untuk mewujudkan peluang Indonesia masih ada, Thailand harus mengalahkan Filipina di laga selanjutnya pada hari Rabu (21/11). Sementara Indonesia juga harus menang dari Filipina di laga terakhir.

Adisak yang tak masuk ke skuat Piala AFF 2016 karena cedera, ketika Indonesia dan Thailand bertemu di final, menilai hubungan kedua tim sangat bagus, juga suporter yang bersahabat dari tim Merah-Putih atau pun Thailand.

"Saya berterima kasih kepada suporter yang datang, khususnya Thailand dan tentu Indonesia. Sangat penting untuk bisa disaksikan suporter seperti mereka di stadion. Saya berharap Indonesia bisa melaju ke final," tukasnya.







Berita Terkait


1544769631629

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?