Osvlado Haay Tunjukan Dirinya Layak Dipanggil Kembali Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    19/11/18 - 22:00
  •    1843

(Bolalob)

Pemain berbakat asal Papua yakni Osvaldo Haay sedang dalam performa apiknya dalam beberapa pertandingan terakhir bersama dengan Persebaya Surabaya di kancah Liga 1.

Yang terbaru adalah pada saat dirinya mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 Persebaya atas tuan rumah Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Minggu (18/11) malam.

Osvaldo menunjukan bahwa ia memiliki kualitas untuk menjadi pemain penting, baik di timnas maupun klubnya.




Namanya sempat dicoret dalam skuat timnas U-23 untuk ajang Asian Games beberapa waktu lalu. Sejak saat itu penampilan Osvaldo bersama dengan Persebaya terus meningkat. Setidaknya sudah enam gol sukses ia cetak dalam periode tersebut.

Pujian datang pada pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman kepada sang pemain. Sang pelatih pun mengatakan dengan kualitas yang ditunjukan oleh Osvlado bukan tak mungkin ia kembali dapat panggilan timnas.

“Selamat pada Osvaldo Haay dengan tiga golnya, tidak menyia-nyiakan kepercayaan saya sejauh ini, pemuda luar biasa karena punya potensi,” terang Djanur, mengomentari permainan apik Osvaldo, dikutip dari Surya.

“Itu (dipanggil timnas) sangat mungkin. Sekarang dengan opsi lain di posisi striker, mungkin akan dilirik oleh pelatih timnas, dan saya pikir, saya beranggapan bahwa dia sangat layak untuk dipanggil Timnas,” tambah pelatih 53 tahun tersebut.
halaman 2 dari 2
Selalu siap Selengkapnya  
Sementara itu, Osvaldo mengungkapkan bahwa hasil yang didapat oleh dirinya tidak lepas dari dukungan tim yang mensupport dalam menjalankan peran baru di tim Bajul Ijo.

“Terima kasih kepercayaan pelatih. Hasil ini tidak terlepas dari kerja sama tim selama ini. Selalu bersama dalam keadaan sulit, selalu kumpul bicara tim ini bagaimana bisa baik kedepannya. Sekarang kita dapat solusi,” tutur Osvaldo.

Sementara, tentang kemungkinan akan dipanggil Timnas Indonesia. Pemain 20 tahun itu mengaku tidak terlalu memikirkan, meskipun jika itu terjadi ia mengaku tidak akan menolak. Tapi yang terpenting saat ini fokus pada Persebaya.

“Untuk Timnas, tidak terlalu memikirkan, terserah mereka (PSSI, red) saja, tapi saya selalu siap, karena itu tugas negara. Saat ini saya berpikir untuk tim ini dulu,” pungkasnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Hey baby! No call No problem!!!?????? . . . ?? @satriowcs #wani

Sebuah kiriman dibagikan oleh Osvaldo Ardiles Haay (@valdo_haay) pada








Berita Terkait


1544767802152

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?