Bima Sakti Isyaratkan Pasang Andritany untuk Laga Kontra Filipina


  •    Gerry Putra
  •    20/11/18 - 15:00
  •    1358

(Robert/Bolalob)

Pada pertandingan melawan Thailand, pelatih Bima Sakti secara mengejutkan memasang Awan Setho di bawah mistar gawang. Sebelumnya Andritany menjadi pengawal gawang dalam dua laga terakhir, melawan Singapura dan Timor Leste.

Tapi, Bima Sakti membuka teka-teki siapa yang siap untuk mengawal gawang Indonesia. Pada latihan di Lapangan ABC Senayan, Selasa (20/11/2018) pagi, Bima menyebut nama Andritany.




"Di latihan, Andritany sangat bagus dan dia siap untuk pertandingan besok," jelas Bima Sakti mengenai kesiapan penjaga gawang untuk laga melawan Filipina.

Kesiapan menjadi kata kunci bagi staf pelatih timnas. Sebelumnya, Bima menyebut alasan menurunkan Awan Setho pada laga kontra Thailand adalah soal kesiapan.

Menghadapi partai krusial melawan Filipina, sudah barang tentu Bima tak ingin gawang timnas kebobolan. Bahkan Indonesia punya kewajiban untuk menang besar atas The Azkals jika ingin lolos ke semifinal.

Laga pamungkas Grup B tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Menang menjadi target utama Skuat Garuda untuk menutup laga di penyisihian grup Piala AFF 2018.







Berita Terkait


1544618402146

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?