Inilah 5 Pemain Terbaik Pocari Sweat Futsal Championship 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    22/11/18 - 16:33
  •    483

(bolalob)

Pocari Sweat Futsal Championship 2018 telah menyelesaikan laga Grand Champion pada 16-18 November lalu di GOR Sritex, Solo, Jawa Tengah. SMAN 8 Bekasi berhasil menjadi juara di ajang ini setelah di partai final mengalahkan SMAN 4 Samarinda.

Pemain SMAN 8, Alif Setyo Punggul, menjadi pemain terbaik gelaran ini. Alif menjadi pemain pertama di PSFC yang dipilih langsung oleh pelatih timnas futsal yaitu Kensuke Takahashi. Selain itu Alif juga masuk ke dalam best five PSFC 2018 versi Bolalob.

Siapa empat pemain lain yang mampu masuk ke dalam jajaran best five PSFC 2018? simak ulasannya di bawah ini:

Ananda Wibisono (Kiper - SMAN 8 Bekasi)



Tampil perkasa di depan gawang SMAN 8 Bekasi. Momen yang paling berkesan dari penampilannya adalah kala menahan second penalty pemain SMA Taruna Dharma, Papua, dan secepat kilat melakukan lemparan ke rekannya yang langsung mengkonversi jadi gol kemenangan di partai semifinal.



Apriyanto Samwin Jaya (SMAN 4 Samarinda)

Merupakan salah satu pemain kunci SMAN 4 Samarinda. Penampilannya luar biasa dan punya kelebihan penguasaan bola yang baik. Meski berposisi sebagai Anchor, Apriyanto Samwin menjadi top scorer pada gelaran kali ini.




Alif Setyo Punggul (SMAN 8 Bekasi)

Kemampuannya di SMAN 8 Bekasi pada babak Grand Champion bahkan telah diakui oleh pelatih timnas futsal, Kensuke Takahashi, yang menyaksikan langsung. Tenang merupakan dirijen permainan SMAN 8 hingga berhasil menjadi juara.

Fajar Shidiq (SMAN 12 Makassar)

Bermain sebagai pivot dan menjadi ujung tombak SMAN 12 Makassar pada ajang ini. Fajar menjadi tumpuan utama tim. Pemain ini bahkan jarang diganti dan tahan lama membantu SMAN 12 selama 2x15 menit laga berlangsung.

Reza Fahmi (SMAN 4 Makassar)

Pivot tangguh SMAN 4 Makassar yang berhasil membawa timnya hingga menuju ke partai final. Reza Fahmi mengoleksi tujuh gol di ajang ini dan berhasil menjadi top scorer bersama rekannya, Apriyanto Samwin.









Berita Terkait


1542878745606

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?