Kapten SMAN 4 Samarinda Siap Naik Kasta ke Kompetisi Futsal Profesional


  •    Rissalah Maulana
  •    22/11/18 - 16:49
  •    432

(bolalob)

Dua tahun bermain bersama tim futsal SMAN 4 Samarinda membuat Apriyanto Samwin Jaya punya banyak pengalaman dan suka duka.

Kapten SMAN 4 Samarinda yang berhasil membawa timnya menjadi juara tahun lalu dan mencapai final tahun ini tetap bersyukur bisa membantu skuatnya kembali mampu bersaing bersama tim-tim yang tak kalah hebat di babak Grand champions Pocari Sweat Futsal Championship 2018.

"Kami memang punya persiapan bagus karena setelah juara tahun lalu, besoknya kami langsung dalam program persiapan," ungkap Apriyanto Samwin.



Berkutat di kompetisi futsal SMA selama tiga tahun berada di SMAN 4 membuat dirinya siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Kebetulan ini merupakan tahun terakhirnya bersekolah di SMAN 4.

"Harapan saya semoga bisa sukses dan mampu bermain di liga. Saya ingin bermain futsal ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ungkap penggawa Pengairan FC Samarinda yang juga pengagum Bambang Bayu Saptaji ini.

Apriyanto berharap ada lebih banyak pemain asal Kalimantan Timur, khususnya Samarinda, yang mampu bermain di kompetisi futsal profesional.


SIKAT VIETNAM!!! Indonesia vs Vietnam (3-1) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1542878745606

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?