Balas Dendam Sukses Pemain Terbaik PSFC 2018 di Masa Akhir SMA


  •    Rissalah Maulana
  •    22/11/18 - 17:40
  •    360

(bolalob)

Kegagalan total di Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship musim 2017 lalu membuat Alif Setyo punggul bertekad untuk membalasnya bersama skuat SMAN 8 Bekasi.

Pasca kegagalan tersebut, persiapan langsung dilakukan oleh SMAN 8 Bekasi. Alif ingat intensitas latihan skuat asuhan Usman Alatas tersebut naik. "Sebelumnya latihan hanya dua hari seminggu, langsung ditingkatkan jadi tiga hari seminggu," ungkap pemain yang juga memperkuat Kamiada Bekasi ini.




Perjuangan tersebut tak sia-sia. Musim 2018 ini, SMAN 8 Bekasi berhasil tampil gemilang dan solid sepanjang gelaran Grand Champion. Bahkan Alif bersama rekannya mengalahkan sang juara bertahan SMAN 4 Samarinda di partai fianl.

"Ini berkat persiapan matang dan kerja keras seluruh bagian dalam tim. Kami sangat senang akhirnya bisa menjadi juara di babak Grand Champion," ungkapnya.

Setelah ini, pemain yang duduk di bangku kelas 12 SMA tersebut bersiap menghadapi kelulusan. Cita-cita lainnya tentu saja naik ke kasta yang lebih tinggi yaitu berlaga di kompetisi futsal prfoesional. "Itu target saya dan semoga bisa bermain di liga pro tahun ini," pungkasnya.


DRAMATIS!! Thailand vs Indonesia (3-2) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1542878745606

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?