Pengalaman Pemain Buat SMAN 8 Bekasi Lebih Matang di PSFC Musim 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    22/11/18 - 18:01
  •    302

(bolalob)

Tahun 2018 merupakan tahunnya SMAN 8 Bekasi di Pocari Sweat Futsal Championship. Tampil sebagai juara di regional Jawa Barat, SMAN 8 berhasil menutup perjalanan di PSFC musim ini dengan hasil maksimal.

Gagal lolos dari fase grup musim lalu, SMAN 8 Bekasi sudah bertekad membalaskan dendam. Persiapan panjang dan lama dilakukan oleh tim kepelatihan yang dipimpin Usman Alatas.

"Kita memang sejak gagal tahun lalu sudah fokus persiapan berlaga di PSFC," kata Usman. Selain persiapan secara Internal, para pemain juga mendapatkan pengalaman memperkuat beberapa tim di kota Bekasi.




"Ada beberapa pemain SMAN 8 Bekasi yang masuk Porda Kota Bekasi. Selain itu beberapa pemain juga membawa Kamiada meraih gelar juara FFI U-20 Futsal Champioship 2018 lalu. Pemain terbaik di ajang itu ya pemain kami si Dewa Rizki," ungkap Usman.

Berkat pengalaman ini, para pemain mampu tampil lebih matang dan solid. Absennya Dewa Rizki karena dipanggil ke Timnas Futsal U-20 tak membuat SMAN 8 Bekasi pincang.

"Mereka sudah matang secara individual dan bisa menutup kekurangan yang ditinggal Dewa," ungkap eks asisten Permata Indah Manokwari ini.

Usman berharap para pemain tidak berpuas diri karena masih ada jenjang atau level lainnya untuk mereka meraih prestasi untuk berujung pada timnas futsal Indonesia. "Mereka harus mencapai target lain ke depannya," pungkas Usman.


SIKAT VIETNAM!!! Indonesia vs Vietnam (3-1) - Highlight AFF Futsal Championship 2018








Berita Terkait


1542878745606

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?