Pemainnya Diincar Klub Thailand, Pemilik Barito Putera Buka Suara


  •    Robert
  •    25/11/18 - 11:30
  •    1919

Bolalob

Beberapa waktu lalu bek Timnas Indonesia Hansamu Yama sempat dikabarkan menjadi target buruan klub Thailand untuk musim kompetisi 2019 mendatang.

Liga Thailand yang memiliki regulasi baru pada musim depan yakni satu slot tambahan untuk pemain asal Asia Tenggara, membuat beberapa pemain Indonesia menjadi target transfer mereka. Hal itu bertujuan untuk menaikan pamor liga dan juga klub.

Terkait isu ini pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap Hanasamu Yama tetap mau bertahan di klub untuk musim depan.

"Sebagai pemilik klub, saya berharap Hansamu tetap berada di dalam Barito Putera. Dia adalah andalan Barito Putera untuk mencapai target juara pada musim depan, seperti yang sudah dicanangkan," ujar Hasnur, dikutip dari Instagram resminya.




Namun jika Hansamu ingin mengembangkan karir di luar negeri, Hasnur tak ingin menghalangi. Namun dengan satu catatan yakni setelah target Barito Putera untuk juara Liga 1 tercapai.

"Harapannya nanti setelah target juara tercapai, silahkan saja berkarier di luar negeri," tutur Hasnur.

Yama sendiri adalah andalan Timnas Indonesia baik di level senior maupun U-23. Ia sendiri menjabat sebagai kapten timnas di ajang Piala AFF 2018 ini.

Kontestan Liga Thailand yakni Prat FC menjadi klub yang tertarik mendatangkan pemain asal Mojokerto ini.







Berita Terkait


1568545201632

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?