Tely Sarendra Cari Klub Jakarta Jelang Pro Futsal League 2019, Bagaimana Peluangnya?


  •    Rissalah Maulana
  •    25/11/18 - 20:17
  •    2995

bolalob

Pasca mengikuti AFF Futsal Championship 2018, para penggawa timnas futsal Indonesia langsung kembali ke klubnya masing-masing untuk bersiap menghadapi Pro Futsal League 2019 yang digelar awal Desember mendatang.

Dari 16 pemain, kiper senior Teguh Limas Sarendra menjadi satu-satunya penggawa timnas yang belum mendapatkan klub hingga saat ini. Meski banyak tawaran, Tely punya alasan tersendiri untuk menahan tawaran tersebut.

Eks kiper Electric PLN, Permata Indah Manokwari hingga SKN FC Kebumen tersebut saat ini diterima bekerja di Bank Indonesia sebagai salah satu program penerimaan jalur atlet.

"Bank Indonesia sangat mendukungku menjalani karirku, aku diharapkan mampu terus berprestasi di futsal Indonesia. Tp yg pasti ini adalah pekerjaan, aku tidak bs meninggalkan tanggung jawab baruku, di Jakarta," kata Tely dalam unggahan Instagramnya.




"Untuk itu, untuk musim ini, hanya sangat memungkinkan bagiku untuk tetap bermain di Liga Profesional Futsal Indonesia 2019 jika aku mendapatkan klub yg berdomisi di Jakarta, karena akan sangat sulit bagiku dan pekerjaanku jika aku harus bermain di tim yg berdomisili diluar Jakarta," lanjutnya.

Saat ini sendiri ada empat klub Pro Futsal League 2019 asal Jakarta yaitu IPC Pelindo, Cosmo FC, Halus FC dan tim promosi Devina FC yang belakangan merger dengan Kamiada FC Bekasi.

Jika melihat dari peluang keempat klub tersebut, Tely masih punya kans untuk berseragam di dua tim saja mengingat Cosmo FC dan Halus FC telah mempunyai tiga kiper yang merupakan kuota wajib di PFL 2019.


IPC Pelindo ataupun Devina FC Jakarta adalah peluang untuk Tely karena kedua tim masih merampungkan skuatnya hingga saat ini. Tetapi Pelindo saat ini sudah mempunyai tiga kiper di pemusatan latihan. Devina FC sempat dibela Tely di beberapa kesempatan kejuaraan futsal di Jakarta.

"Tunggu saja perkembangannya. Insha Allah saya siap kembali bermain di liga," ungkap Tely menjawab peluang tersebut.

Patut ditunggu ke mana Tely akan berlabuh musim depan. Bagaimana menurutmu?


SIKAT VIETNAM!!! Indonesia vs Vietnam (3-1) - Highlight AFF Futsal Championship 2018

Terakhir diubah:  25/11/18 - 20:30







Berita Terkait


1568340602693

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?