Firza Andika Dikabarkan Telah Putuskan Kontrak dengan PSMS Medan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    27/11/18 - 10:00
  •    1267

(Bolalob)

Pemain timnas Indonesia U-19, Firza Andika telah diberitahukan lewat agennya bahwa ia sudah mengakhiri kontraknya bersama PSMS Medan.

Kabar kejelasan mengenai masa depan Firza di PSMS sudah menemui titik terang.

Sebelumnya, diketahui bahwa Firza sedang menjalani trial di Belgia.




Hal ini pun sempat ditanggapi oleh pelatih PSMS, Peter Butler, PSMS Medan yang mengaku masih membutuhkan Firza dalam tim mereka.

PSMS saat ini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi yang membuat mereka kini berada di posisi juru kunci dengan raihan 34 poin. halaman 2 dari 2
Namun, kini teka-teki nasib Firza di PSMS pun sudah mulai ada kejelasan usai agen dari Firza, 2 Touch International mengkonfirmasi di kolom komentar Instagram postingan dari @aseanfutbol.



2 Touch International mengungkapkan bahwa Firza sudah putus kontrak dengan PSMS. Bahkan, hal itu terjadi sejak Firza mengikuti turnamen Piala AFF U-19 bersama timnas Indonesia U-19.

"Dia (Firza Andika) saat ini bukan bagian dari pemain PSMS Medan. Firza dan PSMS telah menyepakati putusnya kontrak sejak turnamen Piala AFF U-19." tulis 2 Touch International dalam kolom komentar @aseanfutbol




Masa trial yang dijalani Firza Andika di Belgia sudah berakhir dari tanggal 5 hingga 25 November 2018.

Kini, Firza akan melanjutkan petualangannya di Eropa bersama klub UD Alzira setelah mendapatkan undangan dari klub kasta ketiga Liga Spanyol.







Berita Terkait


1544347364060

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?