Adidas Luncurkan Topeng Gladiator Paulo Dybala


  •    Syukron Achmad
  •    28/11/18 - 10:00
  •    1.440

Adidas Luncurkan Topeng Gladiator Paulo Dybala
Adidas

Perusahaan apparel asal Jerman Adidas meluncurkan topeng yang terinspirasi dari kebiasaan Paulo Dybala dalam selebrasi. Topeng tersebut diperkenalkan dalam peluncuran sepata bola Copa 19.

Topeng tersbeut merupakan hasil ciptaan seniman asal China Zhijun Wang. Warna yang digunakan pada topeng tersebut pun diselaraskan dengan Copa 19 yang menjadi varian terbaru keluaran Adidas.





Dybala mengklaim, telunjuk dan ibu jari yang kerap ditempelkannya persis di bawah hidung setiap mencetak gol ibarat sebuah topeng gladiator. Dia mengaku, selebrasi tersebutlah yang membuatnya kuat dalma mengarungi masa-masa sulit di atas lapangan.

Penyerang asal Argentina itu menambahkan, masa sulit yang dimaksud yakni saat dirinya gagal mengeksekusi penalti ke gawang Lazio di masa injury time pada pekan kedelapan serie A musim 2017/2018. Dampaknya, Juventus pun kalah 1-2 walau sempat unggul lebih dulu.

"Gladiator bukan hanya salah satu film favorit saya. Ini pendekatan yang sama saya masukan ke dalam permainan. Ini alasan perayaan saya dan topeng ini membawa semuanya ke tingkatan selanjutnya," kata Dybala dikutip dari Ilbianconero.

Dybala Mask pun kemudian terkenal di seantero jagad raya. Hal tersebut disebabkan semakin rajinnya Dybala mencetak gol ke gawang lawan.



Alhasil, mata kamera pun tak luput menyoroti wajah Dybala usai mencetak gol. Tak lain, mengabadikan momen saat Lo Joya menempelkan telunjuk dan ibu jarinya di bawah hidung.

Dybala sepanjang musim ini sudah menyumbang enam gol dan satu assist untuk Juventus di semua ajang. Dampaknya, Bianconeri pun berada di puncak klasemen Serie A (2018/2019) dan Grup H Liga Champions sementara.






Video Trending



Berita Terkait


1596934842593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?