Liga Mahasiswa: Universitas Budi Luhur Gulung Sekolah Tinggi Teknik PLN


  •    Tjatur Wiharyo
  •    28/11/18 - 22:20
  •    358

(Universitas Budi Luhur vs STT PLN. /Liga Mahasiswa)

Universitas Budi Luhur (UBL) memulai kiprah di Liga Mahasiswa Futsal Greater Jakarta Conference (GJC) 2018 dengan mengalahkan Sekolah Tinggi Teknik (STT) PLN 10-2, di Jakarta, Rabu (28/11/2018). Sebanyak empat dari sepuluh gol itu tercipta pada babak pertama. STT PLN baru dapat menempatkan pemainnya dalam daftar pencetak gol di babak kedua.

Mohammad Eky Andrean (4) membuka skor di menit ketiga, diikuti Rizki Farhani (17) semenit kemudian. Freddy Akbar (13) membawa UBL unggul 3-0 di menit ke-10. Putra Fahredja Achmad (9) mencetak gol keempat UBL di menit ke-18.

Rizki (17) mencetak hattrick dengan dua gol tambahan (27' dan 38'). Putra (9) dan M. Eky (4) mencetak dwigol dengan tambahan masing-masing satu gol (38' dan 39'). Dua gol UBL lainnya dibuat Vicky Ardiansyah (70) dan Rakha Athallah (97) di menit ke-21 dan 36.

Dua gol STT PLN dihasilkan Irfan Maulizar (5) dan Andria Dwi Lutfian Putra (10) pada menit ke-22 dan 32. Hasil ini menjadi start apik UBL yang dilatih Arief Nurrahmadan.




STT PLN akan menghadapi Universitas Pelita Harapan (UPH) Banten pada Kamis (29/11). UBL menjajal Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti sehari kemudian.

Sementara itu, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti mencatat kemenangan tipis yang dramatis saat mengalahkan Universitas Pelita Harapan (UPH) Banten.

Dalam lanjutan persaingan Pul A, UPH racikan Efraim Ferdinand Bawole tampak siap meraih angka penuh dengan penampilan apik di babak pertama. UPH unggul 3-1 di babak pembuka ini.

Sergio Stephen membuka skor di menit ketiga. Duel mengetat setelah gol pertama itu, tapi tak ada tambahan gol sampai menjelang akhir babak pertama.

Ezra Cahya Totonafo Dawolo (18) menggandakan keunggulan UPH di menit ke-18. STP Trisakti mempersempit ketertinggalan melalui Giovanny Adityarlan (11) di menit yang sama. Namun, UPH menjauh lagi melalui Johannes Kevin Deddy Hermawan (9) semenit sebelum turun minum antarbabak.

UPH mencetak gol keempat saat babak kedua baru berjalan dua menit via Julius Kevin (14). STP Trisakti menolak menyerah secara mudah.

Tekanan STP Trisakti berbuah kartu merah untuk pemain UPH, Hizkia Cahya Oktavian, di menit ke-32. Semenit kemudian, STP memanfaatkan situasi itu melalui gol kedua Giovanny (11).

Petaka buat UPH, yang tampil dengan kostum merah, hadir di menit-menit akhir duel di GOR Basket Patriot, Bekasi, ini. STP Trisakti besutan Slamet Waluyo tak sekadar menyamakan kedudukan.

Julian Frederiko Dambot (7) mencetak gol keempat STP di menit ke-37. Semenit kemudian, Giovanny (11) mengukir hattrick. Semenit berselang, Muhammad Rifki Ramadhan (13) membawa STP berbalik unggul 5-4. Gol terakhir itu memberikan poin penuh dramatis buat STP Trisakti.

UPH akan menghadapi Sekolah Tinggi Teknik (STT) PLN pada Kamis (29/11). STP menghadapi Univ. Budi Luhur (UBL) sehari kemudian.








Berita Terkait


1542556202650

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?